SM Akhirnya Tanggapi Rumor soal Album Baru EXO Terancam Batal Rilis
X/weareoneEXO
Musik

Perselisihan hukum antara anggota EXO dan agensi mengancam perilisan album musim dingin yang ditunggu-tunggu para penggemar. SM Entertainment pun akhirnya memberikan jawaban, meski menggantung.

WowKeren - SM Entertainment akhirnya memberikan kejelasan terkait rencana perilisan album musim dingin EXO. Pada Selasa (11/6), outlet media Korea Selatan mengabarkan bahwa EXO berencana merilis album musim dingin baru pada tahun 2024. Namun, album tersebut tidak lagi dibahas karena perselisihan hukum yang melibatkan EXO-CBX (Chen, Baekhyun, dan Xiumin) dengan SM.

Sebelumnya, rencana tersebut dihentikan karena aktivitas solo dan individu para anggota. Namun, masih dipertimbangkan untuk dirilis pada akhir tahun.

Saat ini, dengan keadaan yang penuh ketidakpastian, tampaknya hampir mustahil bagi grup tersebut untuk merilis musik baru. Selain itu, SM juga ditanya mengenai situasi ini dan apakah grup tersebut tetap dapat merilis album tahun ini. Perusahaan telah mencatat untuk mengonfirmasi bahwa album sedang dalam pengerjaan. Mereka menambahkan, terkait perubahan rencana tersebut, mereka belum membahasnya lebih lanjut.

"Memang benar kami sedang merencanakan album. Mengenai perubahan rencana, kami belum membicarakan apa pun lebih jauh," ungkap SM.

Setali tiga uang dengan SM, INB100 selaku agensi yang menaungi EXO-CBX pun menanggapi kabar tersebut. Mereka meyakinkan bahwa CBX akan tetap menjadi bagian dari EXO sampai kapan pun.

Meski konflik sedang berlangsung, para artis akan setia terlibat dalam seluruh aktivitas EXO di bawah pengawasan SM. Para penggemar pun bereaksi dengan berbagai macam komentar. Beberapa dari mereka menunjukkan kekecewaan yang mendalam terhadap pemberitaan dari media setempat.

"Masih belum ada diskusi tentang perubahan," ujar penggemar. "Ah, tapi SM benar-benar berada dalam situasi tanpa harapan. Karena selain ketiganya, mereka masih mempunyai anggota yang tidak bersalah," sahut yang lain. "Aku hanya sangat ingin album musim dingin," tutur lainnya. "Mari kita mulai membahasnya SM-ah," ungkap penggemar lain.

Dengan situasi yang semakin kompleks, tidak sedikit penggemar yang kebingungan tentang langkah apa yang akan diambil oleh SM. Beberapa penggemar menyatakan bahwa jika perilisan album ini dirilis, maka sepenuhnya untuk fans. Oleh karenanya, baik perusahaan maupun member harus bekerja sama.

Di sisi lain, SM masih terus berusaha untuk menyelesaikan masalah ini dengan member EXO-CBX. Banyak yang berharap bahwa konflik dapat diselesaikan dengan baik, sehingga album musim dingin yang dinantikan dapat dirilis tepat waktu. Hingga saat ini, nasib perilisan album tersebut masih berada dalam tanda tanya besar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait