Kang Hoon Move On ke Proyek Shin Hye Sun usai Ngaku Segera Tinggalkan 'Running Man'
Instagram/khoonyy/shinhs831
TV

Pada Rabu (12/6), agensi npio Entertainment mengumumkan bahwa Kang Hoon telah dikonfirmasi untuk membintangi drama 'To My Haeri' bersama Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook.

WowKeren - Kang Hoon membuat pernyataan mengejutkan di episode terbaru "Running Man" yang disiarkan pada 10 Juni. Dalam episode itu, aktor kelahiran tahun 1991 ini mengakui akan segera meninggalkan program populer SBS tersebut.

Setelah mengumumkan akan hengkang dari "Runing Man", Kang Hoon langsung move on ke proyek lainnya. Pada Rabu (12/6), agensi npio Entertainment mengumumkan bahwa sang telah dikonfirmasi untuk membintangi "To My Haeri" bersama Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook.

"To My Haeri" (judul terjemahan) merupakan drama romansa penyembuhan antara Joo Eun Ho, seorang penyiar yang luka emosionalnya yang mendalam dan Jung Hyun Oh, mantan pacarnya yang menyembunyikan luka emosionalnya dengan baik.

Dalam "To My Haeri", Kang Hoon bakal memerankan karakter Kang Joo Yeon, seorang penyiar lulusan Akademi Militer Korea. Dengan penampilannya yang rapi dan kepribadiannya yang dingin, Joo Yeon menjadi sosok yang melajang dari lahir.

Joo Yeon bersekolah di sekolah menengah pertama dan atas khusus laki-laki serta akademi militer. Drama ini membangkitkan rasa ingin tahu tentang mengapa Joo Yeon memilih menjadi penyiar daripada perwira militer. Lalu, romansa seperti apa yang akan Joo Yeon kembangkan meskipun ia mengalami kesulitan dalam berbicara dengan rekan-rekan wanitanya.

Di sisi lain, Hye Sun dan Jin Wook sudah dipastikan menjadi pasangan utama "To My Haeri". Hye Sun Hye Sun bakal memainkan peran ganda sebagai Eun Ho, pembawa berita tak dikenal dengan pengalaman 14 tahun yang berjuang untuk membuat namanya dikenal, dan Joo Hye Ri, seorang petugas parkir dengan pola pikir yang sangat positif.

Sedangkan, Jin Woo akan memerankan karakter mantan pacar Eun Ho bernama Hyun Oh, yang menjadi pembawa berita segera setelah dia bergabung dengan perusahaan. Karena baik dan murah hati kepada semua orang kecuali Eun Ho, dia sering bentrok dengannya. Hyun Oh meninggalkan luka yang dalam pada Eun Ho karena putus dengannya setelah lama pacaran.

Sementara itu, "To My Haeri" digarap oleh sutradara Jung Ji Hyun yang sebelumnya mengerjakan "Search: WWW" dan "Twenty-Five Twenty-One". Sedangkan, naskahnya dikerjakan oleh penulis Han Ga Ram dari "I'll Go to You When the Weather is Nice". Drama ini dijadwalkan tayang di channel ENA kisaran paruh kedua tahun 2024 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait