Kang Hoon Buat Kaget Akui Bakal Tinggalkan 'Running Man'
Instagram/khoonyy
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan Kang Hoon yang mengakui akan segera meninggalkan program itu. Sang aktor sepertinya jadi member selama 1 bulan saja.

WowKeren - Kang Hoon baru bergabung menjadi member rental "Running Man" selama 3 minggu. Yang mengejutkan, aktor kelahiran tahun 1991 ini justru mengakui akan segera meninggalkan program populer SBS tersebut.

Hal itu diungkapkan Kang Hoon di episode terbaru "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (9/6). Di sesi awal program, Ji Suk Jin cs awalnya membahas popularitas Kang Hoon yang naik pesat setelah diumumkan menjadi member rental.

Setelah itu, Yoo Jae Suk mendadak berkata, "Tapi, dia sudah tiga minggu bersama kami. Minggu depan akan menjadi yang terakhir." Song Ji Hyo ikut berkata, "Oh, iya benar." Kang Hoon pun menganggukan kepalanya.

Kang Hoon mengakui akan meninggalkan statusnya sebagai member rental dengan berkata, "Aku sedang mempersiapkan diri untuk putus." Ucapan sang aktor membuat para member "Running Man" tidak terima.


Kang Hoon Buat Kaget Akui Bakal Tinggalkan \'Running Man\'

Source: Naver

Para member "Running Man" bergantian berkata, "Jangan berkata begitu. Apa yang dia katakan? Apa maksudmu dengan kata putus?" Kang Hoon dengan santai menjawab, "Aku tipe yang gampang terikat dengan orang-orang."

Haha cs pun mengatakan mereka tidak bisa membiarkan Kang Hoon meninggalkan "Running Man" dengan mudah. "Kamu tidak bisa mengambil keuntungan dari kami dan pergi begitu saja," protes Jae Suk. "Tapi, hasilnya bagus kan," sahut Kang Hoon.

Jae Suk pun bercanda mengatakan Kang Hoon baru bisa meninggalkan "Running Man" kalau penggantinya adalah Shin Ye Eun. "Kuberitahu, kamu tidak bisa pergi sebelum membawanya," ucap Jae Suk. "Siapa? Ah, maksudnya Ye Eun," jawab Kang Hoon.

Sementara itu, belum diumumkan apakah Kang Hoon benar-benar akan keluar atau para member "Running Man" hanya bercanda. Jika sang aktor sungguh keluar, itu artinya sistem member rental memang hanya mengambil waktu sekitar 1 bulan saja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait