Drama Roh Jeong Eui 'Hierarchy' Dianggap Gagal oleh Media Asing
Netflix
TV

Netflix kembali hadir dengan drama Korea terbarunya, 'Hierarchy'. Namun, drama yang diharapkan menjadi hit besar ini malah dianggap gagal memenuhi ekspektasi oleh media asing.

WowKeren - Netflix telah merilis beberapa drama Korea orisinil dalam beberapa waktu terakhir. Sayangnya, beberapa proyek itu tidak mampu memenuhi ekspektasi penonton setia K-drama. Salah satu yang menjadi sorotan adalah "Hierarchy" yang dibintangi Roh Jeong Eui.

"Hierarchy" digadang-gadang sebagai versi Korea dari serial Spanyol populer, "Elite". Drama ini diharapkan bisa menunjukkan visual yang menarik dan anggaran besar yang digelontorkan. Alih-alih menghadirkan kisah memuaskan, "Hierarchy" dihujani kritik pedas dari para penonton.

Media asing Hindustantimes, menyoroti rasa kecewa para penonton terhadap "Hierarchy". Beberapa penonton yang baru mengenal K-drama mungkin menikmati serial ini, tetapi penggemar sejati merasa sudah melihat karya yang jauh lebih baik.

Seorang penonton bahkan menyarankan agar Netflix membawa konsultan dari Spanyol dan Inggris untuk menghasilkan drama SMA penuh intrik yang lebih baik. "Potensi terbuang, alur cerita sampah, tidak ada resolusi pada tema remaja saat ini," komentar seorang penonton.


Drama Roh Jeong Eui \'Hierarchy\' Dianggap Gagal oleh Media Asing

Source: Naver

Plot "Hierarchy" sebenarnya tentang siswa SMA elite di Korea yang menyembunyikan berbagai skandal. Meskipun memiliki elemen-elemen yang menjanjikan seperti anggaran besar dan visual yang menarik, drama ini dikatakan gagal membangun karakter dan plot dengan mendalam.

Media Hindustantimes menyebutkan kegagalan "Hierarchy" bisa menjadi pelajaran penting bagi Netflix. Mereka perlu memahami kalau tidak hanya visual dan anggaran, tetapi perlu kedalaman cerita dan pengembangan karakter, yang merupakan esensi dari kesuksesan drama Korea.

Di tengah komentar negatif soal "Hierarchy", satu hal yang menarik adalah bahwa beberapa penonton masih berharap drama itu akan memiliki musim kedua. Mereka ingin mengetahui jawaban dari berbagai pertanyaan yang timbul pada akhir musim pertama.

Penonton juga berharap akan adanya perbaikan pada musim selanjutnya. Namun, media Hindustantimes sekali lagi mempertanyakan apakah "Hierarchy" layak mendapatkan musim kedua, meskipun telah begitu banyak mendapat respons kecewa dari para penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait