Suga Akhirnya Gabung Member BTS Rayakan Jin Beres Wamil
Selebriti

Setelah sempat dicari-cari saat BTS menjemput Jin yang hari ini beres wajib militer, Suga akhirnya bergabung dengan member lainnya dalam foto terbaru mereka.

WowKeren - Suga sempat menjadi bahan pembicaraan ARMY kala member BTS menjemput Jin dari kamp militer. Pasalnya, pemilik nama Min Yoongi itu tidak tampak bersama member lain dan akhirnya kini mereka berkumpul kembali sebagai OT7.

Pada Rabu (12/6/2024), Jin telah resmi menyelesaikan wajib militer di Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi. Setelah 18 bulan bertugas, pemilik nama asli Kim Seokjin itu telah melakukan perpisahan dan akhirnya kembali pada kehidupan lamanya.

Suga Akhirnya Gabung Member BTS Rayakan Jin Beres Wamil

Source: X

Setelah sempat berpamitan dengan rekan-rekan di militer, Jin keluar dan langsung disambut oleh lima member BTS. Ada RM yang datang lengkap sambil membawa saxophone, V, J-Hope, Jungkook dan Jimin BTS yang mengenakan pakaian dinas harian.

Saat para member BTS melepas rindu, wartawan berhasil mengabadikannya. Sehingga banyak foto-foto keluarnya Jin yang beredar di media sosial.

Namun, penggemar mencari-cari Suga yang tidak terlihat selama penyambutan itu. Nama Suga dan Min Yoongi bahkan sampai trending di media sosial X (dulunya Twitter).

Suga Akhirnya Gabung Member BTS Rayakan Jin Beres Wamil

Source: X

Usut punya usut, Suga tidak datang di lokasi dan justru menunggu di HYBE. Mengingat bahwa dirinya kini adalah pegawai negeri sipil, rapper kelahiran 1993 itu memutuskan tidak banyak muncul selama bertugas.

Usai Jin kembali ke gedung HYBE dan melakukan live, para member pun berkumpul kembali. Ketujuh member BTS berpose bersama dengan latar belakang dekorasi live kembalinya Jin dari militer.

Kebersamaan mereka pun diunggah oleh akun resmi BTS dan langsung disambut gembira oleh fans. Para ARMY pun bersorak setelah melihat ketujuh member bersama bertepatan dengan hari ulang tahun BTS ke-11.

Kali ini, semua member BTS telah mengajukan cuti untuk menyambut Jin beres wamil. Namun, hanya Jin yang akan berpartisipasi dalam BTS Festa 2024.

Sementara itu, semua member BTS akan kembali aktif pada 2025 mendatang. Diperkirakan member lain akan selesai wamil sekitar bulan Juni.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait