*/
 
 
Jungkook Curi Sorotan Dengan Penampilan Kece di Acara Calvin Klein  di Jepang
Instagram
Selebriti

Jungkook tampak begitu menawan dengan balutan denim penuh di acara Musik dan Mode Calvin Klein yang digelar di Tokyo, Jepang dan membuat semua mata tertuju padanya.

WowKeren - Jungkook kembali sukses mencuri perhatian ketika tampil di acara Calvin Klein di Tokyo, Jepang. Dalam kesempatan tersebut member termuda BTS ini dengan mudahnya menjadi pusat perhatian, semua orang, selama acara Calvin Klein yang diadakan pada 19 Oktober kemarin.

Jungkook tampak begitu menawan dengan balutan denim penuh di acara Musik dan Mode Calvin Klein membuat semua mata tertuju padanya. Sejak tiba di lokasi, pelantun lagu "Seven" ini juga langsung diserbu oleh para penggemar dan fotografer, menjadi titik fokus acara yang tak terbantahkan.


Selera fashion yang ditampilkan oleh Jungkook serta aura karismatiknya menegaskan kembali statusnya sebagai pencipta tren dan tokoh penting dalam industri musik dan fashion global. Sedangkan Jungkook didapuk menjadi brand ambassador Calvin Klein pada akhir Maret 2023 lalu.

Jungkook Curi Sorotan Dengan Penampilan Kece di Acara Calvin Klein  di Jepang
Allkpop

Dalam pernyataannya kala itu, Chief Marketing Officer Global Calvin Klein, Jonathan Bottomley mengatakan bahwa mereka dengan bangga dapat mengidentifikasi talenta-talenta yang relevan secara global yang dampak budaya dan nilai-nilainya selaras dengan budaya mereka lewat Jungkook dimana sang idola merupakan salah satu artis paling populer di dunia dan memiliki kemampuan langka untuk terhubung dengan penonton internasional melalui musik dan gayanya.

Sementara itu, single solo pertama Jungkook "Seven" yang dirilis pada 14 Juli menduduki peringkat No.9 di Main Single Chart HOT 100, menurut rilis grafik terbaru oleh media musik AS Billboard pada 2 Agustus. "Seven" memulai debutnya di chart ini di No.1 minggu lalu dan bertahan di TOP 10 selama dua minggu berturut-turut. Dengan demikian, Jungkook adalah artis solo Korea pertama yang memasuki TOP 10 HOT 100 selama dua minggu berturut-turut setelah "Gangnam Style" PSY (2012). Sedangkan single solo kedua Jungkook "3D" juga terbukti menjadi hit di luar negeri dimana di Jepang saja sukses menduduki posisi 1 di peringkat Oricon's Daily Digital Single setelah memperoleh 10.519 unduhan. Single ini juga mendapat performa baik di Spotify, peringkat 3 di Daily Top Song - Global chart dengan total 6.328.084 streaming (pada saat tangga lagu dirilis).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru