Punya Visual Menawan, Jawaban Cerdas Ahn Yujin IVE Soal Terjun Sebagai Aktris Justru Dipuji
Instagram
Selebriti

Leader IVE, Ahn Yuji sering dipuji dengan kecantikannya yang menawan hingga membuat sang idola diharapkan akan segera terjun ke dunia akting sebagai aktris.

WowKeren - IVE berhasil merengkuh kesuksesan tak hanya karena lagu-lagu mereka yang menjadi populer tetapi visual para membernya juga menjadi nilai plus tersendiri. Selain Jang Won Young, nama Ahn Yujin juga sering dipuji dengan kecantikannya yang menawan hingga membuat sang idola diharapkan akan segera terjun ke dunia akting sebagai aktris.

Saat berbincang dengan PD Na Young Seok, Ahn Yujin dengan santai menyebutkan bahwa banyak orang di sekitarnya terus mengganggunya untuk menanyakan hal itu kepada IVE. Semua orang ingin tahu apakah para anggota mempunyai niat atau minat untuk terjun ke dunia akting.

Karena Na PD sendiri adalah produser variety show, dia mengenal banyak penulis K-Drama dan mereka dengan penuh perhatian memperhatikan para member IVE. Sebagai idola, mereka harus mencoba akting untuk hal-hal seperti video musik atau sandiwara pendek. Na PD lalu bertanya apakah hal itu memicu minat mereka akting dimana Ahn Yujin menyatakan bahwa dia "berpikir itu akan sangat menyenangkan".


"Ada banyak penulis K-Drama di sekitarku. Mereka selalu bertanya padaku, apakah IVE tidak akan mencoba akting. Benar-benar. Sebenarnya, banyak yang bertanya kepadaku. Kau tahu Penulis Woo Jung kan? Terkadang saat dia bertemu dengan rekan penulisnya, mereka selalu memintanya untuk bertanya kepada kalian," ujar PD Na.

Namun Ahn Yujin dengan cepat mengalihkan pertanyaan tersebut dengan menjelaskan bahwa grupnya sedang fokus pada aktivitas mereka sebagai idola untuk saat ini. "Akting? Mohon tunggu sebentar! IVE sedang melakukan promosi!" serunya.

Na PD lalu memuji tanggapan Ahn Yujin sebagai "sangat mirip pemimpin". Sebagai leader IVE, prioritas pertama Ahn Yujin tentu saja adalah melindungi para membernya. Daripada berbicara secara individu tentang ketertarikan pada jalur karier yang berbeda, jawaban cerdas Ahn Yujin mampu meyakinkan penggemar tentang aktivitas IVE, serta membuka pintu untuk kemungkinan apa pun di masa depan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait