Bang Chan Stray Kids Member Baru, Geng 97 Line Terciduk Nongkrong Bareng di Restoran
Selebriti

Bang Chan Stray Kids terciduk nongkrong bareng dengan anggota dari geng idol populer, 97 Line di salah satu restoran daging ternama di daerah Seoul baru-baru ini.

WowKeren - Geng 97 Line menjadi salah satu yang paling dikenal di kalangan para penggemar K-Pop. Grup ini berisikan para idol tampan kelahiran tahun 1997 yakni Cha Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT, Jungkook, Bangtan Boys, BamBam dan Yugyeom GOT7, serta 3 anggota SEVENTEEN (II), yakni DK, Mingyu, dan The8.

Hari ini, Kamis (25/8) salah satu restoran di Seoul membeberkan bukti bahwa anggota geng 97 Line mengunjungi mereka. Meski tidak mengambil foto, restoran tersebut menunjukkan bukti melalui tanda tangan.

Geng 97 Line yang nongkrong kali ini ada 4 anggota. Namun, terlihat ada sosok baru yang ikut dalam geng tersebut. Ia adalah Bang Chan Stray Kids.

Restoran tersebut mengungkapkan bahwa yang berkumpul adalah Cha Eun Woo, Jaehyun, Jungkook, dan Bang Chan. Ini menjadi pertama kalinya Bang Chan berkumpul bersama dengan anggota 97 Line itu. Meski begitu, tidak dapat dipastikan apakah Bang Chan benar-benar telah resmi masuk di geng 97 Line.


Geng 97 Line kembali nongkrong bareng

Sumber: Instagram

Restoran yang dikunjungi 97 Line itu mengungkapkan terima kasih atas kunjungan mereka. Restoran tersebut memastikan akan mendukung 97 Line.

Restoran tersebut diketahui cukup populer dengan hidangan dagingnya. Sederet selebriti ternama juga diungkapkan pernah hadir di restoran tersebut yakni Yoo Jae Seok, Son Ye Jin dan Hyun Bin, Park Bo Young, hingga Sehun EXO.

Pertemanan geng 97 Line ini sendiri diketahui sudah cukup lama. Geng ini mulai ramai dibicarakan para penggemar mulai 2018 dan beberapa kali nongkrong bersama.

Beberapa waktu lalu, Jungkook juga membuat heboh lantaran mengisi waktu kosongnya dengan menonton konser SEVENTEEN. Jungkook juga mengunjungi Mingyu, DK, dan The8 di belakang panggung serta berfoto bersama.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait