Pernah 1 Drama, Aktris Ini Konfirmasi Unik Susul Gong Hyo Jin Menikah di Oktober
Selebriti

Salah satu aktris cantik yang pernah satu proyek drama dengan Gong Hyo Jin menyusul dilaporkan akan segera melepas masa lajangnya bulan depan bersama kekasih nonselebriti.

WowKeren - Baru-baru ini, aktris cantik Gong Hyo Jin dikonfirmasi akan melepas masa lajangnya. Gong Hyo Jin akan menikah dengan kekasih yang 10 tahun lebih muda darinya yakni solois Kevin Oh.

Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan digelar di New York, Amerika Serikat. Keduanya akan mengikat janji suci mereka bulan depan dan diselenggarakan secara tertutup.

Hari ini, Kamis (25/8) dilaporkan bahwa salah satu aktris yang pernah satu proyek drama dengan Gong Hyo Jin juga akan segera menikah. Ia adalah aktris cantik Yoon Jin Yi, keduanya pernah satu proyek dalam drama populer "It's Ok, This is Love".

Yoon Jin Yi diungkapkan akan menikah dengan kekasihnya yang nonselebriti. Kekasihnya diungkapkan 4 tahun lebih tua darinya sehingga diperkirakan kelahiran tahun 1986 mengingat Yoon Jin Yi lahir di 1990.


Yoon Jin Yi diungkapkan akan menggelar pernikahan pada tanggal 22 Oktober mendatang. Ia dan sang kekasih disebut saling mengenal dari media sosial dan menjalin hubungan asmara selama 1 tahun. Keduanya kemudian memutuskan menikah atas dasar kasih sayang serta kepercayaan mereka.

"Yoon Jin Yi akan menikah dengan nonselebriti berusia 4 tahun lebih tua pada 22 Oktober," ungkap media. "Yoon Jin Yi akan menandatangani kontrak 100 tahun dengan nonselebriti yang 4 tahun lebih tua darinya di suatu tempat di Seoul pada 22 Oktober," ungkap Management Redwoods.

Agensi Yoon Jin Yi sendiri kemudian membenarkan bahwa sang aktris akan segera menikah seperti laporan media.

Sementara itu, Yoon Jin Yi sendiri resmi debut sebagai aktris pada tahun 2012 di drama "Gentleman's Dignity" dan pada film layar melalui "We are Brothers" di 2014. Terakhir, Yoon Jin Yi membintangi drama keluarga "Young Lady and Gentleman" yang tamat Maret lalu.

Sedang, tanggal pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh belum terungkap. Keduanya sendiri akan menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait