Berat 37kg, Sandara Park Akui Tinggi Badan 162cm di Profil Tak Sesuai Fakta
Instagram/daraxxi
Selebriti

Dalam video yang dirilis, Park Sohyun dan Sandara Park menghabiskan waktu untuk menjawab pertanyaan dari para subscriber. Sandara pun membicarakan nafsu makannya yang kecil sedari dulu.

WowKeren - Episode ke-7 dari acara hiburan web "Unnies Without Appetite" diunggah di saluran Youtube Happy Garlic Studio pada 24 Agustus. Di sini, Sandara Park menjelaskan informasi yang mengatakan bahwa dia memiliki tinggi badan 162cm dan berat badan 37kg.

Dalam video yang dirilis, Park Sohyun dan Sandara Park menghabiskan waktu untuk menjawab pertanyaan dari para subscriber. Sandara pun membicarakan nafsu makannya yang kecil sedari dulu, yang membuatnya memiliki perawakan kecil saat dewasa.

Ketika ditanya, "Aku ingin tahu apakah sejak kamu masih kecil Anda kamu makan sangat sedikit", Sandara Park berkata, "Aku makan lebih sedikit saat aku masih tumbuh jadi aku tidak tumbuh banyak."


Berat 37kg, Sandara Park Akui Tinggi Badan 162cm di Profil Tak Sesuai Fakta Berat 37kg, Sandara Park Akui Tinggi Badan 162cm di Profil Tak Sesuai Fakta Berat 37kg, Sandara Park Akui Tinggi Badan 162cm di Profil Tak Sesuai Fakta

Sandara Park melanjutkan, "Anak-anak berpikir mereka harus memiliki tinggi 162cm dan 37kg untuk memiliki tubuh itu (tubuh seperti dirinya). Di profilku tertulis bahwa beratku 37kg, jadi aku pikir aku harus memperbaikinya."

Penyanyi kelahiran 1984 tersebut mengaku, "Aku sebenarnya tidak setinggi 160cm." Sandara Park mengakui kalau tinggi badan di profilnya telah ditambah, sehingga dia sebenarnya lebih pendek dari tinggi badan yang tertera di profil.

Menanggapi pengakuan Sandara Park, Park Sohyun menghiburnya dengan menepuknya dan berkata, "Kenapa kamu mengungkit ini?” Sebagai tanggapan, Sandara Park berkata, "Karena anak-anak yang tumbuh dewasa seharusnya tidak salah paham. Tidak mungkin punya berat badan 37-8kg dengan tinggi 162cm."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait