HUT SCTV 32: Dandanan Ririn Dwi Ariyanti Dipuji Sampai Disebut Mirip Natasha Wilona
Selebriti

Penampilan Ririn Dwi Ariyanti di HUT SCTV ke-32 mendapat banyak pujian dari para penggemar. Bahkan, penampilan Ririn Dwi Ariyanti itu disebut mirip Natasha Wilona.

WowKeren - SCTV telah genap berkarya selama 32 tahun di dunia pertelevisian. Selama puluhan tahun, SCTV telah berhasil menyuguhkan hiburan untuk masyarakat Indonesia.

Di momen bahagia ini, SCTV kembali menggelar perayaan ulang tahun secara meriah. Bahkan, Malam Puncak HUT SCTV 32 ExtraOrdinary telah menghadirkan bintang papan atas Tanah Air hingga mancanegara. Sebut saja Agnes Monica alias Agnez Mo, Anne-Marie, Raisa, Afgan, Rossa dan masih banyak lainnya.

Ririn Dwi Ariyanti juga ikut hadir dalam acara meriah tersebut. Diketahui, Ririn Dwi Ariyanti tampil dalam drama musikal sinetron "Cinta Setelah Cinta". Penampilan Ririn Dwi Ariyanti itu pun langsung mencuri atensi.

Salah satu akun penggemar Ririn Dwi Ariyanti membagikan foto-foto saat Ririn Dwi Ariyanti dalam acara tersebut. Penampilan Ririn Dwi Ariyanti dalam kesempatan tersebut disorot. "Cantiknya ibu yiyin #ririndwiariyanti #hutsctv32xtraordinary #hutsctv32," tulis akun penggemar Ririn pada Rabu (24/8).


Sontak saja, para penggemar lainnya langsung memberikan beragam tanggapan. Tidak sedikit dari mereka memberikan pujian untuk dandanan Ririn Dwi Ariyanti dalam acara tersebut. Menurut sejumlah fans, Ririn sudah sangat cantik meski tidak dandan.

"Cantik banget Bu,seger," komentar salah satu penggemar. "Gak dandan aja udah cantiq palagi ini di dandani special buar sctv woow cantiq pake banget donk," kata penggelar lain. "MasyaAllah cantikkkx," ucap penggemar lain. "Cantik banget bu ririn," tambah penggemar lain. "Lebih cantik ngak di makeup, alami cantik nya," tutur penggemar lain.

Sementara ada penggemar lain yang menyebut Ririn terlihat mirip Natasha Wilona. "Mirip Nathasa Wilona ya," ucap salah satu penggemar. "Cantik banget mirip natasya wilona," sahut penggemar lain.

Seperti diketahui, SCTV telah menggelar acara yang begitu meriah pada Rabu (24/8). Para artis yang hadir pun telah memberikan penampilan terbaik untuk para penonton setia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait