Ririn Dwi Ariyanti Akui Terenyuh kala Kenang Kembali Perjuangan Bareng Anak
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti seakan merasa tidak sanggup jika mengingat perjuangannya selama ini. Mantan istri Aldi Bragi itu pun mengungkap sosok penting yang menjadi sumber kekuatannya.

WowKeren - Liburan akhir tahun 2023 dimanfaatkan Ririn Dwi Ariyanti untuk mengajak ketiga buah hatinya pergi ke Korea Selatan. Melalui unggahan Instagram Ririn pada Selasa (26/12), mantan istri Aldi Bragi ini memamerkan potret seru liburannya.

Ririn tetap tersenyum bahagia meski cuaca sedang dingin. Ia pun tampak mengenakan busana musim dingin bersama ketiga anaknya itu.

Siapa sangka, Ririn ternyata menjadi terenyuh kala menyaksikan foto tersebut. Ia teringat lagi momen perjuangan di masa lalu.

Menurut Ririn, ia seakan merasa tidak sanggup jika mengingat perjuangannya selama ini. Namun, ia tetap tegar dan kuat berkat kehadiran ketiga anaknya.

"Ngeliat ulang fotonya aja jadi mau mewek. Tiba2 sekilas2 inget gimana semua perjuangannya untuk bisa seperti ini sekarang sama mereka [sic!]," ungkap Ririn. "Kl dirasa2in ga sanggup, cuma bisa terus bersyukur udah bisa kuat melangkah sejauh ini, didampingi terus sama ke 3 kesayanganku ini [sic!]."


"Penguat aku, yang tau gimana aku selalu berjuang sendiri untuk mereka, dari dulu sampai sekarang dan seterusnya selamanya 🀎 #korea2023 #ririntravelnotes [sic!]," tambah Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti Kenang Perjuangan Bareng Anak

Instagram

Unggahan Ririn rupanya memicu beragam komentar netizen. Banyak netizen yang memuji Ririn sebagai sosok ibu yang hebat. Sebagian netizen lainnya turut mendoakan kebahagiaan Ririn.

"Sedih baca captionnya.. jadi keingat kak ririn shooting sering bawa ketiga anaknya. Waktu shooting cyh bao2 masih bayi udah nemenin bundanya kerna masih ASI. Sihat2 dan bahagia terus ya kak ririn dan anak2. Rezekinya banyak dan lancar. Semangat terus kakπŸ€— [sic!]," komentar pemilik akun @my_aisy***airah. "Justru itu anak nya yg bikin kuat dan semangat menjalani kehidupan yg sdh allah gariskn [sic!]," balas akun @yan***tike.

"You the best mom! seorang ibu yang tidak gagal mendidik anak anak dengan sendirian..❀️ selalu bahagia family ini, im support you forever bunda🀍 [sic!]," sahut akun @sup***iyanti_. "Yg semangat ya kak Ririn sosok mama yg hebat dan kuat πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ❀️❀️ [sic!]," timpal akun @alfara***ad98. "Bahagia dan sehat selalu bunda @ririndwiariyanti beserta anak2😍😍 [sic!]," tambah akun @rusna***di65.

Sementara itu, Ririn dan Aldi resmi bercerai pada 10 Februari 2022. Setelah bercerai, Ririn kini dikabarkan menjalin kasih dengan Jonathan Frizzy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait