Ririn Dwi Ariyanti Bahagia Ikut Rayakan Ultah Jonathan Frizzy
Instagram
Selebriti

Kehadiran sosok Ririn Dwi Ariyanti disamping Jonathan Frizzy alias Ijonk seketika menghebohkan publik. Keduanya banyak mendapat dukungan fans, sedangkan sebagian lainnya malah nyinyir.

WowKeren - Jonathan Frizzy alias Ijonk dikabarkan sudah jadian dengan Ririn Dwi Ariyanti. Kabar ini dibenarkan oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak beberapa waktu lalu.

Ririn dan Ijonk pun beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bersama dalam suatu acara. Salah satunya adalah saat acara ulang tahun Ijonk yang ke-42 pada Sabtu (13/4). Momen ini pun dipamerkan Benny melalui unggahan Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Ijonk tampak duduk di samping Ririn. Bak pasangan dilanda mabuk asmara, keduanya terus tertawa bahagia. Beberapa sahabat pun ikut serta dalam perayaan tersebut.

"Waktu tidak terasa Ijonk sudah kepala 4 pada hari ini ..(13 april ) Doa acik Semoga tetep menjadi Anak Tuhan yg baik dan sayang sama keluarga ❤ Mazmur 20:4 'Kiranya diberikan-Nya kepadamu apa yang kaukehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kaurancangkan.' Mazmur 37:4 'Dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.' Mazmur 91:16 'Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku,' [sic!]" tulis Benny di keterangan unggahannya.


Dalam waktu singkat, unggahan Benny langsung banyak dikomentari oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang memuji visual Ririn yang dinilai semakin cantik. Aura bahagia Ririn pun turut dikomentari.

"Cantik manisss banget mbak @ririndwiariyanti ya. Pasangan serasi om Ben dengan ijonk [sic!]," komentar akun @uli_ba***sampe. "Ada cincin di jari manis Ijonk dan Ririn. Sdh resmikah? [sic!]," tanya akun @gaolp***ylumban. "RiRiN Cantikkkkkkk...Manisssss 😍 [sic!]," puji akun @yuni_lo***92_.

"Kayiyin pasti bahagia bgt bersama ijonk [sic!]," sahut akun @yu***n.94. "K' yiyin cuantik bgtz sihhhhh😍 [sic!]," timpal akun @dwi***vi4. "Karena @ijonkfrizzy adalah papa yang sangat amat bertanggung jawab penuh ke anak anak... Berkat Tuhan senantiasa mengalir buat @ijonkfrizzy .. [sic!]," tambah akun @daniel***an.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait