Paman Jonathan Frizzy Restui Sang Ponakan Pacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, membocorkan soal sang keponakan sudah 6 bulan pacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti. Ia pun memberi restu dan mengungkap nasihat bijak buat Ijonk dan Ririn.

WowKeren - Benny Simanjuntak buka suara soal kabar hubungan spesial Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Secara tak terduga, paman dari Jonathan alias Ijonk itu membocorkan jika sang keponakan sudah resmi pacaran dengan Ririn. Benny memberi restu karena merasa Ijonk lebih bahagia saat bersama Ririn.

"Ya, mereka sih sudah pacaran. Mereka pacaran sudah dari Agustus apa sudah enam bulanan mereka pacarannya. Saya sih restuin juga," seru Benny saat diwawancara eksklusif oleh Cumicumi.com. "Saya setuju untuk mereka pacaran. Ijonk juga lebih bahagia sama Ririn dibanding sama pernikahan sebelumnya."

Benny menilai kalau Ijonk dan Ririn sudah tak perlu lagi menutupi hubungan asmara mereka. Meski begitu, bos manajemen artis itu memberikan nasihat bijak agar Ijonk dan Ririn tak buru-buru menikah. Menurut Benny, keduanya masih harus fokus mengurus anak masing-masing.

"Saya sah-sah aja, boleh-boleh aja. Cuma kan sejauh ini saya bilang gak usah pikirin ke jenjang pernikahan dahulu," kata Benny. "Kalo sekarang biar tanggung jawab masing-masing ke anak-anak bisa terpenuhi. Kalo pacaran aja gak papa. Justru saya yang suruh. Public aja, gak usah sembunyi-sembunyi."


Sebelumnya, Benny juga sempat mengungkap kekaguman pada sosok Ririn. Ia menilai kalau Ririn adalah sosok yang baik dan keibuan.

"Ririn itu tipikal idolanya orang Indonesia. Karena kan keibuan, terus dia manis gitu," kata Benny. "Personality-nya bagus, terus saya kenal teman-temannya kuliah, karena memang kerjaan saya dari dulu di dunia sinetron."

Sementara itu, Ijonk juga sempat membocorkan pandangannya soal Ririn. Ia mengaku nyaman karena sudah kenal lama dengan Ririn.

"Dengan siapapun, aku kalau soal menjalin hubungan pasti serius dan inginnya semua baik-baik saja. (Kalaupun pacaran lagi) aku tidak suka pamer-pamer di media sosial," kata Ijonk. "Aku mengenal Ririn itu sudah lama. Dia perempuan yang baik banget dan selalu positif. Aku merasa, kita harus menjalani hidup dengan orang-orang positif di sekitar kita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru