*/
 
 
Istri Mendiang Babe Cabita Bongkar Chat Terakhir sebelum Suami Meninggal
Instagram/fatiyw
Selebriti

Dua hari sebelum meninggal, mendiang Babe Cabita rupanya sempat saling berkirim pesan mesra dengan istrinya. Membaca chat tersebut, netizen seketika ikut merasa terharu dan mengenang Babe kembali.

WowKeren - Rasa duka mendalam atas kepergian Babe Cabita masih dirasakan oleh keluarga dan para sahabat. Istri mendiang Babe, Zulfati Indraloka, bahkan kembali mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (13/4).

Zulfati untuk pertama kalinya mengumbar isi percakapannya bersama Babe dua hari sebelum sang suami meninggal dunia. Tampak percakapan keduanya yang cukup manis dan mengharukan.

Saat itu, Zulfati rupanya mengaku ingin ditemani oleh sang suami. Babe pun memberikan jawaban menyentuh. Ia berdoa agar mereka bisa menua bersama.

"Ini percakapan kita 2 malam sebelum kamu berpulang, setiap hari nya slma d rs kita selalu tidur di bed yg samaa walau sempit2an hihihi dan skrg kamu udh jelas puas lihat fati yaaa.. Assalamualaikum sayang, gimana disana? seneng yaaa sayang disanaa kemarin kamu juga senyum nya masya allah manis sekali.. [sic!]," tulis Zulfati di keterangan unggahannya. "Sayang, Banyak sekali yg mendoakan kamu disini, banyak sekali yg juga ikut merasa kehilangan dan banyak sekali yang sayang sama fati dan anak2 mendoakan dgn tulus utk kita, jd kamu gausah khawatir ya sayanggg. [sic!]"

" Janji Allah itu pasti, Allah akan jaga kami disini 🫶🏻. Sayang, kapan2 main yaaa ke mimpi fati kangen sekali fati…. 🤍🤍🤍 Allahumma firlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu 🤲🏻 [sic!]," tutup Zulfati.


Postingan istri Babe Cabita itu langsung banyak dikomentari oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang merasa ikut sedih dan terharu dengan pasangan ini. Beberapa netizen lainnya menguatkan Zulfati agar tetap tegar.

"Ya Allah nangis bgt bacanya.. yang kuat yah kalian sekeluarga, semiga Sabar nya fati yg akan memoertemukan lagi dengan alm di janatul firdausNya , peluk daru jauh buat km dan anak2🤗 [sic!]," komentar Ratna Galih. "Satu indonesia bersedih kehilangan sang legend 😢 [sic!]," balas akun @dickyra***an514.

"Semoga allah selalu kuatkan mba fati dan anak2 yaaa. Insya allah surga buat mas babe, amin aminnnn [sic!]," sahut akun @moni***venia. "Kak fati hebat banget, kak fati manusia pilihan Allah kak. Insyaallah janji Allah pasti untuk orang orang yg bersabar, dan insyaallah suamik kak fati dilapangkan kuburnya [sic!]," tambah akun @hi***h01_.

Sebelumnya, Babe mengembuskan napas terakhirnya pada 9 April 2024 di usianya yang ke-34. Ia meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit anemia aplastik yang merupakan salah satu kondisi penyakit langka dan serius.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait