*/
 
 
Rizky Irmansyah Bahas Akhirat usai Nikita Mirzani Pamer Sosok ‘Sugar Daddy’ dari Masa Lalunya
Instagram
Selebriti

Hubungan asmara Nikita Mirzani masih terus mencuri perhatian publik. Lepas dikabarkan putus dari Rizky Irmansyah Nikita Mirzani kini mendadak pamer sosok ’sugar daddy’. Siapa?

WowKeren - Bukan hanya Luna Maya atauAyu Ting Ting yang kerap jadi perbincangan lantaran asmaranya. Sosok Nikita Mirzani atau biasa disapa Nikmir juga tak kalah curi perhatian lantaran perjalanan cintanya.

Pasalnya, Nikmir sendiri tak segan umbar kemesraan dengan pasangannya di sosial media. Kali terakhir, Nikmir dikabarkan telah menjalin hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto yakni Rizky Irmansyah.

Namun sayangnya, keduanya kini dirumorkan telah putus lantaran Nikmir telah menghapus fotonya bersama sang ajudan di sosial media pribadinya. Meski sudah putus, postingan keduanya tetap saja disangkutpautkan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Rizky Irmansyah mendadak bahas soal akhirat. Ia memposting ulang sebuah kutipan bijak terkait mengejar akhirat yang disangkutpautkan dengan generasi sandwich.

Photo-INFO

Instagram Story


Buat kamu sandwich generation, yang suka membiayai orang di sekitar kamu. Percayalah bahwa kamu tidak hanya menjalani duniamu, tapi kamu juga sedang mempersiapkan akhiratmu!” bunyi kutipan yang dibagikan ulang oleh Rizky Irmansyah.

Unggahan tersebut ia bagikan tak lama setelah Nikmir pamerkan kebersamaan dengan sosok di masa lalunya. Bahkan ia tak segan sebut pria tersebut sebagai “sugar daddy”.

Photo-INFO

Instagram Story-Nikmir Pamer 'Sugar Daddy'

Hal ini ia bocorkan melalui Instagram Story miliknya. Pria tersebut tak lain adalah Faraj Achmad Mahfud, seorang pengusaha arsitektur. “Papa gula in town @zackrj,” tulis Nikita Mirzani seraya pamerkan kebersamaannya dengan Faraj di dalam mobil.

Sementara itu, Nikmir sendiri pernah diduga miliki hubungan spesial dengan Faraj beberapa waktu silam usai dirinya putus dari bule ganteng Antonio Dedola. Hanya saja untuk saat ini belum diketahui pasti hubungan keduanya sebab Nikmir belum berikan tanggapan apapun atas unggahannya bersama Faraj.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait