'Running Man' Diminta Hadirkan Song Joong Ki cs untuk Perayaan Spesial Episode 700
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Seiring dengan perayaan episode ke-700 'Running Man', netizen pun memberikan permintaan khusus. Banyak netizen yang berharap akan ada tayangan edisi spesial yang menampilkan para eks member.

WowKeren - Tanpa terasa acara variety show "Running Man" memasuki episode ke-700. Acara yang mulai tayang perdana pada 11 Juli 2010 ini pun mengenang kembali perjalanan mereka dari masa ke masa. Melalui unggahan Instagram terbaru, cuplikan video lawas para member pun dibagikan.

Di video unggahan pertama, tampak interaksi antara Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook. Di akhir video mereka pun tertwa bahagia sambil berpelukan. Sebuah kue tart berhiaskan angka 700 dan lilin semakin menambah haru suasana.

Selanjutnya, cuplikan video berikutnya menampilkan Yang Se Chan dan Ji Suk Jin. Potongan video lawas yang menampilkan interaksi Se Chan dan Suk Jin juga ikut dipamerkan. Mereka bahkan sempat terlihat hendak mencium satu sama lain.


Bak tidak mau kalah, Song Ji Hyo dan Haha juga ikut melakukan aksi serupa. Keduanya juga saling berpelukan dan menangis terharu.

Seiring dengan perayaan episode ke-700, netizen pun memberikan permintaan khusus. Banyak netizen yang berharap akan ada tayangan edisi spesial yang menampilkan para eks member. Mulai dari Gary, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, hingga Jeon So Min.

"Bisakah kaian membuat episode spesial dengan eks member, meski hanya sekali, tolong buat episode yang menampilkan Gary, Kwangsoo, Somin, Jongki, dan Lizzy," pinta salah satu netizen. "Aku pasti akan senang jika ada satu episode yang menampilkan seluruh eks member, tolong buatlah ini menjadi nyata!! 🙏🏻😭," sahut netizen lain. "Di episode 1000 nanti, bisakah SBS mengundang semua eks member untuk bersaing bersama?" tanya netizen lainnya menambahkan.

Lantas, akankah ada episode spesial yang bakal menampilkan seluruh eks member? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru