Momen Geng 97 Line, Jungkook BTS Luangkan Waktu Tonton Konser SEVENTEEN
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Jungkook BTS meluangkan waktu kosongnya untuk memberikan dukungan kepada teman satu gengnya di 97 Line dengan menonton konser SEVENTEEN di Seoul, Minggu (26/6).

WowKeren - SEVENTEEN (II) akhirnya menggelar konser langsung setelah lebih dari 2 tahun lamanya kemarin, Minggu (26/6). Ini tentu disambut antusias Carat, penggemar SEVENTEEN mengingat telah lama tak melihat kehebohan ke-13 anggotanya.

Tak hanya dihadiri oleh Carat, konser SEVENTEEN juga dimeriahkan oleh sederet selebriti ternama. Jungkook BTS (Bangtan Boys) menjadi salah satu yang terlihat menonton konser SEVENTEEN.

Kehadiran Jungkook ini tentu bukan hal aneh mengingat ia diketahui berteman dekat dengan Mingyu, DK, dan The8. Ketiganya berada di geng pertemanan idol yang sama yakni 97 Line.

Jungkook BTS datang di konser SEVENTEEN

Sumber: Instagram

Jungkook sendiri tidak ragu memamerkan momen menonton konser tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya. Jungkook terlihat tampil kasual dengan mengenakan kaos kuning dan bucket hat.

Penggemar membagikan momen Jungkook yang menghadiri konser SEVENTEEN. Jungkook terlihat ada di lokasi paling atas dan ditemani oleh seorang pria yang diduga bodyguard.


Jungkook BTS datang di konser SEVENTEEN

Sumber: Twitter

Tak hanya sekadar meluangkan waktu untuk menonton konser SEVENTEEN, Jungkook juga mengunjungi di balik panggung. Ini berartikan Jungkook benar-benar menonton konser hingga akhir.

The8 melalui akun Twitter resmi grup membagikan momen SEVENTEEN bersama dengan Jungkook. Idol kelahiran tahun 1997 itu terlihat berdiri di tengah-tengah ke-13 anggota SEVENTEEN.

Momen Jungkook BTS dengan member SEVENTEEN

Sumber: Twitter

Jungkook berdiri di antara Mingyu dan DK. Ia juga terlihat dirangkul oleh The8 dari belakang pada momen tersebut.

Maknae atau anggota termuda BTS itu juga melakukan swafoto bersama dengan The8 serta Wonwoo. Ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa kemungkinan besar Jungkook juga mengenal Wonwoo.

Sementara itu, anggota geng 97 Line sendiri bukan rahasia lagi jika kerap nongkrong bersama. Mereka adalah para idol kelahiran tahun 1997 yakni Jungkook, Mingyu, DK, dan The8 SEVENTEEN, BamBam dan Yugyeom GOT7, Jaehyun NCT, serta Cha Eunwoo ASTRO.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait