10 Pesona Kim Ji Hoon Dengan Rambut Gondrongnya, Curi Fokus Perankan Denver di 'Money Heist: Korea'
Netflix
Selebriti

Salah satu anggota yang menyita perhatian publik di 'Money Heist: Korea Join - Economic Area' adalah Denver yang diperankan oleh Kim Ji Hoon. Dengan rambut gondrong serta tubuh maskulin, ia digambarkan sebagai sosok pria yang sederhana.

WowKeren - Serial remake "Money Heist: Korea Join - Economic Area" teah tayang pada 24 Juni 2022. Serial ini mengisahkan tentang tentang Profesor (Yoo Ji Tae) yang merencanakan perampokan ambisius yang akan menghasilkan pembayaran besar. Untuk mewujudkan hal itu, ia mulai mencari calon anggota tim. Setiap anggota memiliki nama kota sebagai kode, seperti Tokyo, Berlin, Rio, Denver, Nairobi, Helsinki hingga Moscow.

Salah satu anggota yang menyita perhatian publik adalah Denver yang diperankan oleh Kim Ji Hoon. Pasalnya ia tak hanya tampan namun juga pemuda dengan pemikiran sederhana. Denver sendiri merupakan mantan petarung, di Mungyeong. Denver digambarkan sebagai pria yang kasar namun sangat sayang terhadap sang ayah.


Dalam salah satu scene, Denver kedapatan membantu seorang tawanan yang mengaku hamil. Ia bahkan secara khusus mencarikan makanan untuk wanita hamil tersebut demi kesehatan ibu dan janin. Penggambaran karakter ini membuat Denver menerima banyak perhatian dari publik.

Di sisi lain, penonton juga dibuat terpesona akan akting Kim Ji Hoon sebagai Denver. Dalam versi original, Denver sendiri diperankan oleh Jaime Lorente. Sementara itu, terungkap bahwa butuh 12 bulan bagi Kim Ji Hoon untuk mempersiapkan peran Denver di Serial remake "Money Heist: Korea Join - Economic Area". Tak sampai di sana, pesona maskulin Kim Ji Hoon dengan rambutnya gondrong nya juga mencuri perhatian. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Miliki Pesona Awet Muda


Miliki Pesona Awet Muda
Instagram/jiraishin99

Sulit dipercaya, Kim Ji Hoon saat ini genap berusia 41 tahun. Aktor tampan ini merupakan pria kelahiran 9 Mei 1981 dan telah lama meniti karier di dunia hiburan Korea Selatan. Di usianya yang menginjak kepala empat, Kim Ji Hoon terlihat bugar dan awet muda. Meski ketampanannya mampu memikat banyak hati, rupanya Kim Ji Hoon masih terdeteksi jomblo lho.

2. Puluhan Tahun Karier di Dunia Akting


Puluhan Tahun Karier di Dunia Akting
Instagram/jiraishin99

Kim Ji Hoon berkarier di dunia akting sejak tahun 2002. Ia membintangi proyek drama bertajuk "Loving You" dan bermain sebagai Choi Sung Wook. Nama Kim Ji Hoon semakin dikenal luas usai membintangi drama hits seperti "The Golden Age of Daughters-in-Law", "Love Marriage", "Stars Falling from the Sky", hingga "My Cute Guys". Kim Ji Hoon terhitung menjadi salah satu aktor veteran yang banyak makan asam garam dalam dunia akting.

3. Selebriti Multitalenta


Selebriti Multitalenta
Instagram/jiraishin99

Kim Ji Hoon pernah membuat debut teater di tahun 2010. Ia bermain sebagai Playwright di panggung "University of Laughs". Sementara itu, dikatakan bahwa Kim Ji Hoon sebelum memulai debut akting di layar kaca, ia pernah menjadi VJ di tahun 2001. Menunjukkan sosoknya yang multitalenta, Kim Ji Hoon juga pernah menjadi pembawa acara dalam "Saturday Night Live Korea"

4. Model MV


Model MV
Instagram/jiraishin99

D tahun 2002, Kim Ji Hoon tak hanya mengawali karier akting di drama, namun juga menjadi model video klip. Ia muncul dalam single Kangta yang bertajuk "Propose", Chu Ga Yeoul "Don't Go Away Ver. 2", BoA "Waiting..", dan Shinhwa "Wedding". Kim Ji Hoon kemudian banyak muncul di berbagai video klip dan juga melanjutkan karier aktingnya.

5. Style Tak Kalah dari Anak Muda


Style Tak Kalah dari Anak Muda
Instagram/jiraishin99

Penampilan awet muda Kim Ji Hoon juga terlihat dari style dan penampilannya. Pada momen di atas, ia tampil dalam balutan busana kasual perpaduan kaos, jaket serta celana jeans, dan sepatu converse. Di kolom komentar, penggemar memuji penampilan Kim Ji Hoon yang bak masih usia 20-an. Pesona awet mudanya tak terbantahkan.

6. Miliki Segudang Prestasi


Miliki Segudang Prestasi
Instagram/jiraishin99

Dalam kiprahnya di dunia akting, Kim Ji Hoon telah meraih serangkaian penghargaan dari acara bergengsi. I mendapatkan piala pertama Best New Actor untuk drama "The Golden Age of Daughters-in-Law ". Kim Ji Hoon kemudian merah serangkaian trofi kemenangan dalam kategori Top Excellence Award, Actor in a Drama hingga Excellence Award, Actor in a Serial Drama.

7. Tampilkan Pesona Anak Motor


Tampilkan Pesona Anak Motor
Instagram/jiraishin99

Bintang "Flower of Evil" ini menunjukkan pesona maskulinnya lewat unggahan foto gahar ala anak motor. Kim Ji Hoon mengenakan busana gelap sembari mengendarai sepeda motor tanpa helm. Unggahan Kim Ji Hoon ini menyita perhatian publik terutama dengan tubuh bugar nya, ia terlihat "lakik".

8. Tak Kalah Menawan Saat Rambut Diikat


Tak Kalah Menawan Saat Rambut Diikat
Instagram/jiraishin99

Tampil beda dari biasanya, Kim Ji Hoon menguncir rambut gondrongnya. Ia terlihat duduk santai di depan sebuah butik pakaian dan menyampaikan harinya berjalan sibuk kala itu. Kim Ji Hoon juga tampil stylish dalam balutan busana casual dengan perpaduan warna cerah.

9. Tampan dan Penyayang Anak-anak


Tampan dan Penyayang Anak-anak
Instagram/jiraishin99

Husband material, Kim Ji Hoon tak hanya tampan namun merupakan sosok yang peduli sosial. Ia sempat menjadi sukarelawan dan menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak. Kim Ji Hoon mengadakan serangkaian momen menyentuh hati dan tak segan memeluk anak-anak tersebut. Potret menghangatkan hati ini sukses membuat penggemar ikutan terenyuh.

10. Gemar Travelling


Gemar Travelling
Instagram/jiraishin99

Menilik dari beberapa unggahan Instagram, Kim Ji Hoon tampaknya juga sangat suka menghabiskan waktu untuk liburan atau hangout. Kim Ji Hoon biasanya juga mengabadikan pemandangan-pemandangan indah ketika menghabiskan quality time di luar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait