Kim Ji Hoon Akui Pakai Pembalut saat Syuting Adegan Intim di 'Money Heist: Korea'
Instagram/bigpicture_ent
TV

Kim Ji Hoon membeberkan bahwa dirinya sendiri yang memasang pembalut di lokasi syuting. Sang aktor juga mengungkap tidak ada hambatan ketika syuting adegan intim tersebut.

WowKeren - Kim Ji Hoon menjadi bintang tamu di channel YouTube Don't Forget Your Breakfast pada Selasa (23/1). Salah satu hal yang dibahas aktor kelahiran tahun 1981 itu adalah adegan intimnya dalam drama "Money Heist: Korea – Joint Economic Area".

MC Jang Sung Kyu awalnya bertanya kepada Ji Hoon rasanya menjalani adegan intim. "Itu adalah yang pertama dan terakhir bagiku. Di 'Money Heist' yang asli adegannya lebih intens. Namun, kami juga ingin menyamai levelnya. Syuting adegan itu, aku dan partnerku sudah sepenuhnya siap," ujar Ji Hoon.

Ji Hoon mengungkap tidak ada hambatan ketika syuting adegan intim tersebut. MC Sung Kyu kemudian bertanya bagaimana cara Ji Hoon menutupi bagian pribadinya karena syuting adegan itu menunjukkan sang aktor terlihat tanpa busana. Ji Hoon dengan jujur mengakui dirinya memakai pembalut.

"Ya. Kami menggunakan pembalut dan kami menempelkannya di sekitar tubuh seperti popok," ujar Ji Hoon. Sang aktor menjelaskan bahwa dirinya sendiri yang memakai pembalut itu, tanpa bantuan siapa pun. "Aku sendiri yang melakukannya," tegas Ji Hoon.


Kim Ji Hoon Akui Pakai Pembalut saat Syuting Adegan Intim di \'Money Heist: Korea\'

Source: Naver

Ji Hoon lantas menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terangsang ketika melakukan adegan intim tersebut. "Secara fisik hal itu tidak mungkin terjadi pada siapa pun. Aku pribadi harus memperhatikan banyak hal untuk adegan ranjang. Sama sekali tidak (akan terangsang)," tegas Ji Hoon.

Ji Hoon mengungkap bahwa dirinya hanya berakting terangsang untuk kepentingan drama. "Kami sedang berakting. Kita tidak bisa fokus karena terangsang, tetapi fokus pada ekspresi wajah atau akting. Seperti ini. Kami hanya fokus pada akting," imbuh Ji Hoon.

MC Sung Kyu lantas kepo apakah syuting adegan intim di "Money Heist: Korea – Joint Economic Area" juga memerlukan pengarahan seperti adegan aksi. Ji Hoon pun tertawa dan menjelaskan, "Tidak. Tidak ada siapa-siapa. Kami hanya setuju akan hal itu."

MC Sung Kyu membuat syok Ji Hoon ketika bertanya soal punggung mulus yang diperlihatkan sang aktor di "Money Heist: Korea – Joint Economic Area". "Ini pertama kalinya aku mendapatkan pertanyaan seperti itu. Tapi, aku tidak bisa mengaturnya. Karena sulit untuk mengatur bagian punggung," jawab Ji Hoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait