Park Ji Hyun Bersyukur Reuni dengan Ahn Bo Hyun di 'Flex X Cop' usai 'Yumi's Cells'
Instagram/namooactors/fn_ent_
TV

Ahn Bo Hyun juga merasa senang bisa beradu akting dengan Park Ji Hyun lagi di 'Flex X Cop'. Berbeda dari 'Yumi's Cells', Bo Hyun kini memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengenal Ji Hyun.

WowKeren - Park Ji Hyun dan Ahn Bo Hyun hadir dalam jumpa pers drama "Flex X Cop" yang diadakan pada Selasa (23/1). Dalam kesempatan itu, Ji Hyun mengungkap rasa bersyukurnya bisa reuni akting dengan Bo Hyun setelah mereka sama-sama membintangi "Yumi's Cells".

Ji Hyun awalnya mengungkap rasanya beradu akting dengan Bo Hyun di "Yumi's Cells". "Saat syuting 'Yumi's Cells', aku menyadari bahwa Ahn Bo Hyun sangat baik. Aku banyak syuting bersamanya karena karakterku memiliki banyak adegan dengan Goo Woong (Bo Hyun)," ujarnya.

"Bekerja dengannya, aku menyadari bahwa dia sangat pandai membuat orang merasa nyaman. Dia juga sangat memperhatikan perasaan orang lain dan benar-benar peduli terhadap mereka. Aku sangat senang ketika mendengar akan bekerja dengannya lagi di 'Flex X Cop'," imbuh Ji Hyun.

Ji Hyun selanjutnya mengungkap rasa syukurnya akting lagi dengan Bo Hyun, apalagi ini pertama kalinya ia menjadi pemeran utama drama. "Aku benar-benar kewalahan ketika mengambil proyek ini, karena ini adalah pertama kalinya aku memainkan peran utama," curhatnya.


"Dalam pikiran seperti itu, bekerja dengan Ahn Bo Hyun benar-benar merupakan sebuah berkah. Aku bersyukur sekaligus menyesal ketika memikirkan bagaimana dia harus banyak membantuku saat syuting 'Flex X Cop'," sambung aktris kelahiran tahun 1994 itu.

Di sisi lain, Bo Hyun juga merasa senang bisa reuni dengan Ji Hyun di "Flex X Cop". "Aku belum punya kesempatan bertemu dengan sebagian besar pemeran 'Flex X Cop' sebelumnya. Jadi, senang rasanya melihat wajah ramah Park Ji Hyun di lokasi syuting," tutur Bo Hyun.

Bo Hyun merasa dirinya tidak bisa begitu mengenal Ji Hyun sebelumnya karena "Yumi's Cells" memiliki sedikit adegan. "Tapi kali ini, kami punya banyak kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama seperti makan bersama, mengadakan pertemuan tim, dan melakukan perjalanan singkat dengan tim 'Flex X Cop'," imbuhnya.

"Tim drama ini memiliki suasana yang luar biasa sehingga Park Ji Hyun dan aku bercanda bahwa akan sempurna kalau kami melakukan pekerjaan dengan baik karena semua orang melakukannya dengan baik. Menurutku kami mendapat energi yang baik," pungkas Bo Hyun.

Sementara itu, "Flex X Cop" akan tayang mengisi slot Jumat-Sabtu malam mulai 26 Januari nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait