Adab Kris Dayanti dan Raul Lemos Dipuji saat Jajan Merakyat di Warung Kaki Lima
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti atau yang akrab disapa KD auto mencuri spotlight warga saat keciduk jajan di warung kaki lima bersama sang suami, Raul Lemos. Adab keduanya langsung jadi sorotan.

WowKeren - Kris Dayanti (Krisdayanti) dan sang suami, Raul Lemos, baru saja bertandang ke kota Malang. Menariknya, anggota DPR yang akrab disapa KD ini keciduk sempat melipir ke warung kaki lima untuk menikmati kulineran yang ada di kota tersebut.

Saat berkeliling di alun-alun kota Batu, KD dan Raul langsung menyantap beberapa hidangan. Kedatangan KD dan Raul sontak mencuri perhatian banyak orang. Adab keduanya saat blusukan dan jajan merakyat juga langsung jadi sorotan.

Sikap KD dan sang suami dipuji sangat ramah dan sopan. KD bahkan rela duduk di pinggir sebuah toko dengan sejumlah ibu-ibu yang lain. KD dan Raul terlihat sangat ramah menyapa para warga lokal yang antusias melihat kehadiran mereka.


Dalam kesempatan itu, KD juga tak keberatan meski harus makan di warung kaki lima yang terlihat sempit. Raul bahkan selalu merangkul dan menjaga sang istri dengan baik.

Mampir alun alun Kota Batu yang legendaris,apalagi menikmati pos Ketan yang poluler bersama kekasih, [sic!]” tulis KD lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (23/1).

Postingan KD itu langsung menyita perhatian banyak orang. Warganet memuji KD dan Raul sebagai pasangan yang sangat menginspirasi. Selain itu, sikap keduanya saat bertemu dengan warga biasa juga mendapat banyak sanjungan.

Kerreen bangaat Mimi KD amazing sang diva cantik baik hati lg, [sic!]” puji @ma**. “Mimi cantiknya masyaallah diva Indonesia 😍😍😍 Idola ku sejak dulu sekarang nambah mengidolakan kak amora suaranya merdu sekali berlian ❤️, [sic!]” komentar @ra**. “Seneng banget liat wakil rakyat yang merakyat ❤️ bukan wakil rakyat yang bisa menghibur rakyat lewat gosip ngak jelas kerjanya🔥keep your smile mimi😍, [sic!]” ujar @pa**. “Mimi KD emang paling keren banget dan amazing menyambut rakyat nya dimalang raya, [sic!]” imbuh @ma**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait