V BTS Diincar Komposer AS Bintangi Musikal 'Jekyll & Hyde', Fans Sudah Geger Soal Ini
Instagram/labels.hybe
Selebriti

Komposer asal AS, Frank Wildhorn terang-terangan menunjukkan minatnya untuk melihat V BTS melakukan debut di panggung musikal dengan 'Jekyll & Hyde'. Belum apa-apa, fans sudah dibuat geger tentang hal ini.

WowKeren - Tak lama setelah BTS (Bangtan Boys) mengumumkan fokus pada kegiatan solo, V segera diincar untuk sebuah proyek musik. Komposer asal Amerika Serikat, Frank Wildhorn, terang-terangan menginginkan V untuk bermain di musikal "Jekyll & Hyde".

Seperti diketahui, V telah menunjukkan kemampuan aktingnya dengan "Hwarang" tahun 2016 lalu. Dengan fokusnya para member BTS beraktivitas solo, komposer Frank Wildhorn mengusulkan agar V mempertimbangkan tawaran musikal. Sebagai informasi, sang komposer sendiri adalah jenius di balik musikal hits "Jekyll & Hyde" dan "Death Note: The Musical".

"Konten Korea sukses di New York dan seluruh AS. Aku ingin mengusulkan sesuatu, BTS dicintai di Amerika dan seluruh dunia. Dan kudengar para member sedang hiatus kegiatan grup, setahuku mereka meluangkan waktu untuk aktivitas solo," kata Frank Wildhorn.

Adapun usulan tersebut muncul lantaran Frank Wildhorn telah menonton V menyanyikan lagu dramatis "This is The Moment" untuk musikal tersebut. Kemungkinan, sang komposer merujuk pada video cuplikan BTS BOMB saat melakukan syuting MV "Black Swan" di Teater Los Angeles. Ia pun meminta reporter Korea menyampaikan harapannya agar sampai kepada V.

"Aku melihat klip di Instagram di suatu tempat beberapa waktu lalu. (Member BTS) sedang berlatih konser atau semacamnya. Kupikir mereka memeriksa sound system sebelum pertunjukan, saat giliran V dia menyanyikan 'This is The Moment'," ungkapnya.


Terpukau dengan kemampuan V, Frank Wildhorn menambahkan, "Ketika anda bertemu dengannya, aku akan sangat menghargai jika anda bilang padanya bahwa Frank Wildhorn ini dia memainkan peran Jekyll. Aku menerima banyak pesan dari teman-temanku yang menyuruhku memeriksa Instagram seperti 'V Menyanyikan 'This Is The Moment'' sekarang! Karena aku tidak punya sarana berkomunikasi dengannya secara langsung, kuharap para reporter bisa menyampaikan padanya."

Rupanya harapan Frank Wildhorn disambut antusias oleh penggemar teater musikal dan fans V sendiri. Banyak yang berharap agar V mau mempertimbangkan tawaran tersebut, mengingat bagaimana sang idol punya dualitas dan karakter yang kuat. Namun sebagian fans geger, khawatir soal penjualan tiket sementara V belum merespons apapun.

"Aku fans teater musikal dan jantungku berdebar-debar setelah membaca ini. Bisakah aku mendapatkan tiketnya? LOL," kata salah satu fans. "Aku suka bagaimana V bahkan belum merespons tapi kita semua khawatir soal tiketnya," sambung fans lain.

"V punya dualitas itu, jadi kupikir dia akan jadi Jekyll yang keren," komentar fans lain. "Dia menerima banyak minat dari industri, aku penasaran bagaimana dia melakukannya. Aku pernah melihatnya di atas panggung dan dia tampak sangat ekspresif," imbuh yang lain.

"Bukankah soprano Sumi Jo juga mendengarnya menyanyikan lagu itu dan bilang bahwa dia sangat kaget? Mereka membicarakan video yang sama, kurasa," ujar seorang fans. "AKU SETUJU, LOL," tambah lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait