Mark GOT7 Beber Kisah Harus Tinggal di Airbnb Hingga Sewa Mobil Saat Kembali Promo di Korea
Esquire
Selebriti

Dalam wawancara yang berlangsung pada bulan Mei, member GOT7 itu mengungkapkan bahwa dia telah tinggal di berbagai properti Airbnb setelah kembali ke Korea Selatan pada bulan Maret.

WowKeren - Mark Tuan menyapa penggemar baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah Esquire. Dalam wawancara yang berlangsung pada bulan Mei, member GOT7 itu mengungkapkan bahwa dia telah tinggal di berbagai properti Airbnb setelah kembali ke Korea Selatan pada bulan Maret.

“Berpindah-pindah sebulan sekali itu menyenangkan dengan caranya sendiri. aku tinggal dengan teman-teman yang bersekolah di sekolah menengah di Amerika Serikat, jadi itu lebih menyenangkan," katanya. Saat teman-temannya juga menemaninya ke lokasi wawancara, Mark berbicara tentang bagaimana mereka membantunya dalam pekerjaannya. “Salah satunya mengurus jadwalku, seperti seorang manajer. Mereka juga membantuku dengan musik. Satu lagi adalah desainer grafis dan sutradara video musikku."


Esquire juga berkomentar saat melihat Mark menyetir sendiri ke lokasi. Mark menjelaskan sambil tertawa bahwa itu adalah mobil sewaan. "Aku tidak memiliki manajer khusus yang mengurus aku di Korea. Jika aku membutuhkannya, aku bisa berbicara dengan perusahaan, tetapi aku tidak benar-benar melihat kebutuhannya. Senang bisa berkeliling sendiri," tambahnya.

Karena Mark telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di Korea, negara itu seperti rumah baginya. Dia berbagi pemikirannya tentang belajar bahasa Korea dan bagaimana bahasa itu begitu kaya dengan ekspresi. “Kadang-kadang ketika aku berbicara dalam bahasa Inggris, aku tahu kata dalam bahasa Korea tetapi aku tidak bisa memikirkan kata dalam bahasa Inggris, aku ingin mengungkapkan kata ini dalam bahasa Inggris, tetapi tidak ada cara pasti untuk mengungkapkannya. Jadi ketika aku sedang berbicara dengan teman-teman aku kadang-kadang aku hanya berteriak, 'Kata apa itu!'” serunya.

Sementara itu pembukaan perusahaan Mark, Mark Tuan Studio di Beijing, Tiongkok diumumkan pada 7 Februari dengan fokus pada aktivitas dan promosi solo Tiongkok. Pada 12 Februari, idol 28 tahun itu merilis singel "One in a Million" bekerja sama dengan Sanjoy Deb. Sebuah video musik animasi, yang Tuan juga merupakan produser eksekutif, kemudian dirilis di saluran YouTube-nya pada Hari Valentine. Mark juga menjabat sebagai produser eksekutif video musik "Encore" GOT7 yang dirilis pada 20 Februari.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait