Tampil Memikat, Mark GOT7 Pamer Dada Bidang dengan Busana V Neck di Paris Fashion Week
Instagram
Selebriti

Mark menghentikan penonton dengan visualnya yang spektakuler dan mencuri perhatian dengan penampilan tampannya sekaligus bagian dadanya yang tampak sedikit terbuka dengan kerah V yang lebar.

WowKeren - Mark baru-baru ini terlihat memukau di acara yang digelar oleh rumah mode ternama Yves Saint Laurent selama Paris Fashion Week 2023. Dalam acara yang berlangsung dari 27 Februari hingga 7 Maret mendatang ini dihadiri oleh banyak selebriti di dunia termasuk para idola K-pop, pergi ke Paris untuk menghadiri berbagai peragaan busana sepanjang minggu.

Pada tanggal 28 Februari, Mark terlihat di acara Yves Saint Laurent, dan tampak memukau dalam pakaian semi kasual ramping yang ditata dengan mantel abu-abu. Member GOT7 ini menghentikan penonton dengan visualnya yang spektakuler dan mencuri perhatian dengan penampilan tampannya sekaligus bagian dadanya yang tampak sedikit terbuka dengan kerah V yang lebar.

"Duh markk, Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur. #ciye," komentar netter. "Rajin banget ke fashion week si Mark. Humble king selalu sempetin berhenti buat kasih sign," ujar yang lain. "Duh mata segar nih pagi2 liat yang ganteng2. Gimana rasanya pakek kacamata item malemĀ²? Mata minusku menangis liat ini," pungkas lainnya.



Tampil Memikat, Mark GOT7 Pamer Dada Bidang dengan Busana V Neck di Paris Fashion Week

Allkpop

Sementara itu Mark bersekolah di Arcadia High School di Arcadia, California dan menarik perhatian pencari bakat JYP Entertainment, yang mengundangnya ke audisi. Mark kemudian lulus audisi dan putus sekolah dan pindah ke Korea Selatan pada Agustus 2010, di mana dia belajar akrobat selama satu tahun, dan seni bela diri selama dua tahun. Belajar menyanyi, rap dan menari, dan tampil di atas panggung sebagai trainee, menginspirasinya untuk mengejar kehidupan idola dan menjadi seorang penyanyi.

Pada Januari 2021, Mark bersama enam anggota GOT7 lainnya, memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment. Setelah itu Mark membuka saluran YouTube yang segera memperoleh lebih dari satu juta pelanggan sebelum memposting konten apapun. Mark juga membuka perusahaan Mark Tuan Studio di Beijing, untuk fokus pada aktivitas dan promosi solonya di Tiongkok.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait