Mark Tuan GOT7 Takut Dibenci Bambam Gara-gara Ulah Fans
Instagram/bambam1a
Selebriti

Mark Tuan GOT7 menyadari sejumlah pesan tak biasa yang ditunjukkan fans selama konser tur Amerika-nya. Mark rupanya khawatir pesan itu bisa membuat Bambam akan membencinya.

WowKeren - Mark Tuan dan Bambam GOT7 diketahui memiliki salah satu hubungan persahabatan terbaik di antara para member. Namun baru-baru ini Mark Tuan mengungkap rasa takut akan dibenci oleh Bambam di salah satu konser terbarunya, di Seattle, Washington, selama tur Amerikanya di tahun 2022.

Hal itu ternyata gara-gara ulah salah satu fans yang datang di konser tersebut. Mark awalnya membacara berbagai sign atau banner yang dibawa penggemar di kerumunan. Salah satu dari mereka secara khusus menarik perhatian Mark.

"Saya melihat tanda Anda di sana. Dikatakan ... Apa yang dikatakannya? 'Aku menceraikan BamBam?'," ungkap Mark Tuan dalam video yang beredar di media sosial.

Mark tampak syok saat membaca kalimat tersebut. Mark rupanya telah memperhatikan beberapa sign terkait BamBam selama turnya. Ternyata, banyak yang menyiratkan bahwa mereka telah meninggalkan Bambam untuk Mark.


Jadi, Mark pun balas menggoda Ahgases. Mark memperingatkan bahwa jika para fans terus membawa tanda-tanda seperti itu, Bambam mungkin akan membencinya suatu saat nanti.

"Kalian… Jika kalian terus membawa semua tanda BamBam ini… Dia akan membenciku suatu hari nanti," pungkas Mark Tuan.

Namun fans tidak perlu khawatir mengenai ikatan persahabatan Mark dan Bambam. Rapper line GOT7 itu diketahui sangat dekat terlepas dari perbedaan usia mereka. Bahkan tahun ini Bambam dengan senang hati menjadi pembaca acara untuk event fanmeeting Mark "PULL - UP" di Thailand.

Sementara itu diketahui para member GOT7 kini telah disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing. Mark sendiri saat ini juga tengah sibuk melakukan aktivitas tur konser solo pertamanya di Amerika.

Namun rupanya sempat ada masalah terkait pembelian tiket dalam konser solo perdana Mark tersebut. Sejumlah penggemar dilaporkan telah jadi korban penipuan tiket VIP saat konser Mark di First Avenue di Minneapolis, Minnesota, bulan lalu. Namun Mark memberikan sedikit penghiburan istimewa untuk fans yang telah jadi korban.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru