Mark Tuan GOT7 Pinta Fans Tak Kirim Hadiah ke Rumahnya
Instagram/marktuan
Selebriti

Mark Tuan GOT7 mendadak memberikan pengumuman yang mengejutkan melalui akun Twitter pribadinya pada hari Rabu (20/12). Idol tampan ini meminta para penggemar untuk tidak mengirimkan hadiah ke rumahnya.

WowKeren - Mark Tuan GOT7 memberikan pengumuman tak disangka-sangka kepada para penggemar. Pengumuman tersebut dibeberkan Mark melalui akun Twitter pribadinya pada hari Rabu (20/12).

Dalam cuitannya, Mark meminta para penggemar untuk tidak mengirimkan hadiah ke rumahnya. Walau begitu, ia meminta dengan sangat sopan dan berharap para penggemar bersedia memenuhi permintaannya.

Mark menyebutkan kalau ia menyadari bahwa hadiah-hadiah tersebut sebenarnya bentuk kasih sayang para penggemar. Namun, tampaknya idol tampan kelahiran tahun 1993 itu merasa tidak nyaman karena hal tersebut.

"Aku tahu itu semua berasal dari cinta tapi aku akan mengapresiasi kalau kalian berhenti mengirimkan surat/paket ke rumahku. Tolong dan Terima kasih," tulis Mark dalam bahasa Inggris.

Mark Tuan GOT7 pinta para penggemar tidak mengirimkan surat atau hadiah ke rumahnya

Sumber: Twitter


Pernyataan Mark ini membuat para penggemar sontak pilu. Banyak yang mengaku terkejut karena informasi pribadi Mark seperti tempat tinggalnya tersebar di kalangan para penggemar.

Tidak sedikit pula yang meminta para penggemar lainnya untuk menghormati keinginan Mark. Selain itu, mereka juga berharap para penggemar berhenti melanggar privasi para selebriti.

"Kalau kalian mencintainya, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menghormati privasinya dan keamanannya. Aku harap semuanya baik-baik saja," kata @r****5. "Jangan melanggar kehidupan privasinya, oke!!!!" seru @k****7. "Ya tuhan, itu gila karena orang-orang itu mengetahui alamatmu," ucap @c****y. "Kalian semua GILLAAAAAA, punyalah sedikit batasan??? [sic!]," jelas @l****a.

"Fakta dia harus membuat cuitan ini benar-benar gila. Aku minta maaf karena fans-fans tidak tahu bagaimana cara menghormati kehidupan privasi dan privasimu. Kalau itu terus berlanjut, jangan merasa buruk untuk menyeret ke hukum. Kami akan mendukungmu," pinta @s****e. "Fans yang sesungguhnya tahu kalau kalian tidak melampaui batasan. BERHENTI MASUK KE RUANG PRIBADI MARK!!!!" sahut @t****e.

Sementara itu, Mark menyita perhatian karena wajah tampan dan talentanya ketika debut sebagai member GOT7 pada tahun 2014 lalu. Pada tahun 2021 lalu, ketujuh member GOT7 memutuskan kompak untuk hengkang dari JYP Entertainment dan masuk ke agensi berbeda.

Walaupun tak lagi satu agensi, member GOT7 memastikan kalau grup mereka tidak bubar. Ketujuh member bahkan menyempatkan waktu untuk menyiapkan comeback bersama meskipun disibukkan dengan karier solo mereka di negara berbeda.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait