Mark Tuan GOT7 Disebut Cocok Perankan Karakter Pembunuh Gegara Parasnya
Instagram/marktuan
Film

Mark sempat terkejut saat BamBam mengatakan bahwa dirinya cocok memerankan karakter sebagai pembunuh jika terjun ke dunia akting. Alasan yang diutarakan BamBam pun sama mengagetkannya.

WowKeren - Mark Tuan GOT7 sempat ditanya BamBam soal ketertarikannya akan dunia akting. Hal itu terjadi saat keduanya berbincang-bincang dalam satu konten yang tayang belum lama ini di kanal YouTube.

Pada kesempatan itu, BamBam penasaran apakah Mark memiliki rencana untuk terjun ke dunia akting setelah sukses di dunia musik. Lucunya, BamBam terang-terangan mengatakan bahwa Mark cocok mengambil peran sebagai seorang pembunuh dalam sebuah film atau pun drama. Pendapat BamBam ini tentunya membuat Mark terkejut.

"Apakah kamu tidak akan berakting?" tanya BamBam. "Aku?" sahut Mark seraya menunjuk dirinya sendiri. "Ya, kamu bilang kamu ingin melakukannya (terjun ke dunia akting)," tutur BamBam.

Mark pun tak menampik ucapan adik satu grupnya itu. Namun ketika ditanya ingin memerankan karakter seperti apa, Mark justru kebingungan. BamBam lantas memberikan saran untuk Mark. Menariknya, BamBam justru berujar bahwa Mark cocok apabila memerankan karakter seorang pembunuh. BamBam memberikan referensi itu berdasarkan karakter wajah Mark.


"Kamu memiliki tatapan yang sedikit mematikan di matamu. Bagaimana dengan pembunuh berwajah pokerface?" ujar BamBam. "Mengapa? Apakah aku memiliki berwajah dingin?" sahut Mark yang tampak tak menyangka dengan jawaban BamBam.

Bukan tanpa alasan BamBam menyarankan karakter seperti itu untuk Mark. Idol kelahiran 1997 ini mengaku teringat dengan kesan pertamanya saat bertemu Mark beberapa tahun silam. Kala itu keduanya masih sama-sama menjadi trainee.

"Kami pertama kali bertemu di lantai pertama basement, di ruang latihan gedung lama JYP. Saat itu dia (BamBam) benar-benar masih terlihat seperti bayi (usia 14 tahun). Aku hanya bisa terus menatap seperti ini (tunjukkan tatapan dalam)," beber Mark.

"Aku terus menatapnya dan (bicara dalam hati) 'wah, ini sangat menarik' karena dia masih kecil. Lalu tiba-tiba Mark berbalik menatapku dan mengatakan 'Apa? Ada apa kalu melihatku?' Itu sangat lucu," sambungnya.

Jika Mark selalu teringat dengan wajah menggemaskan BamBam saat masih trainee dulu, lain halnya dengan idol asal Thailand tersebut. BamBam justru mengaku hanya ingat bahwa Mark saat itu memiliki penampilan yang menarik, salah satunya yang paling ia ingat adalah sepatu Vans yang selalu dipakai kakak satu grupnya itu kemana pun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait