Lee Hyun Woo Tertekan Syuting 1 Frame dengan Daniel Henney di 'Dog Days'
Instagram/awesome_ent_official/danielhenney
Film

Lee Hyun Woo bahkan sempat bertanya kepada sutradara 'Dog Days' soal apakah tidak masalah ia dan Daniel Henney 1 frame. Namun, sang aktor tetap memberikan pujian kepada Daniel.

WowKeren - Lee Hyun Woo belum lama ini menjalani wawancara soal perannya dalam film "Dog Days". Salah satu hal yang dibahas aktor kelahiran tahun 1993 itu adalah rasanya beradu akting dengan Daniel Henney. Hyun Woo rupanya merasa tertekan syuting 1 frame dengan Daniel.

Hyun Woo awalnya ditanyai, "Apakah kamu merasa tertekan untuk berakting bersama Daniel Henney, mengingat fisiknya yang tinggi dan tampan?" Sang aktor dengan cepat menjawab, "Ya, tentu saja! Aku merasa seribu persen tertekan."

Hyun Woo bahkan sempat bertanya kepada sutradara "Dog Days" soal apakah tidak masalah ia dan Daniel 1 frame. "Saat kami sedang syuting, aku bahkan bertanya kepada sutradara apakah tidak masalah bagi kami, Daniel Henney dan aku, untuk berada dalam satu frame," ucapnya.

Hyun Woo berkata bahwa karakternya dan Daniel menghabiskan banyak waktu bersama di "Dog Days". "Namun, karakterku harus bersinar sama seperti karakternya. Aku hanya tidak yakin apakah itu akan berhasil jika Daniel Henney terlihat begitu menarik seperti itu," sambungnya.


Lee Hyun Woo Tertekan Syuting 1 Frame dengan Daniel Henney di \'Dog Days\'

Source: Naver

Akan tetapi, kekhawatiran Hyun Woo mulai lenyap. "Aku menyadari kalau dengan Daniel Henney di sampingku, dan mempertimbangkan betapa menakjubkannya dia tampil, kemungkinan besar penonton akan menyukai karakterku juga," curhatnya.

Hyun Woo lantas memberikan pujian kepada Daniel setelah banyak beradu akting dengannya. "Daniel Henney memiliki imej yang manis, tapi menurutku dia bahkan lebih manis secara pribadi. Dia adalah definisi seorang pria terhormat," puji Hyun Woo.

"Aku sudah berada di industri ini cukup lama untuk bekerja dengan banyak sunbae dan hyung. Masing-masing dari mereka memiliki kepribadiannya dan pesonanya masing-masing, tapi Daniel Henney sungguh orang yang luar biasa," lanjut sang aktor.

Hyun Woo mengatakan Daniel adalah orang yang baik, manis, lembut dan jantan. "Aku mungkin tidak akan pernah bisa menjadi seperti dia, tapi setiap kali menghabiskan waktu bersamanya, aku tidak bisa berhenti berpikir, 'Wow, aku benar-benar ingin menjadi seperti dia'," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru