Lee Hyun Woo Nistai Diri Sendiri di Foto Bareng Cha Eun Woo ASTRO & Park Gyu Young
Facebook/MBCdramanow
Selebriti

Lee Hyun Woo membagikan potret dengan pose seakan mengasihani dirinya sendiri karena menjadi orang ketiga di antara Cha Eun Woo ASSTRO dan Park Gyu Young.

WowKeren - Lee Hyun Woo seakan menistai diri sendiri kala foto bertiga bersama dengan Cha Eunwoo ASTRO dan Park Gyu Young. Hal tersebut terlihat pada unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 18 Oktober.

Hyun Woo memperlihatkan momen kedekatan bersama dengan Eun Woo dan Gyu Young. Kocaknya, ia berpose bak obat nyamuk dari dua lawan mainnya di drama MBC "A Good Day to Be A Dog".

Eun Woo dan Gyu Young berpose kompak nan menggemaskan di sebelah Hyun Woo. Kedunya memperlihatkan pose v yang imut.

Lee Hyun Woo post foto bertiga dengan Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Sumber: Instagram

Kocaknya, Hyun Woo memilih berpose memunggungi pasangan di drama tersebut. Ia juga memasang wajah cemberut.


Tak hanya itu, aktor kelahiran tahun 1993 itu sampai mengedit foto yang semakin membuatnya seakan "sendirian". Ia menambahkan emoji dialog awan di atas kepalanya.

"Ini mau tayang🙌," ucap Hyun Woo seraya memakai tagar "A Good Day to Be A Dog".

Potret menggemaskan dari trio "A Good Day to Be A Dog" ini disambut manis para penggemar. Banyak pula yang terhibur karena aksi kocak Hyun Woo di foto tersebut.

"Kalian benar-benar menggemaskan😍," seru salah seorang penggemar. "Ini sangat imut, aku akan menonton semua episodenya😍," ungkap lainnya. "Hyun woo sudah lelah..," goda lainnya. "Wajahmu lucu sekali ha.🙌," beber lainnya.

Sementara itu, Hyun Woo bukan satu-satunya yang gencar promosi dramanya di Instagram. Eun Woo dan Gyu Young juga melakukan hal sama. Menariknya, Eun Woo bahkan untuk pertama kalinya post foto berdua dengan wanita di Instagram bersama Gyu Young.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait