Lee Hyun Woo Foto Estetik di Negara Orang Malah Diminta Balik ke Korea Akibat Picu Kekhawatiran
Instagram/hihyunwoo
Selebriti

Sebelumnya, Lee Hyun Woo tidak mengungkapkan secara terbuka unggahan Instagram-nya yang terbaru. Namun, penggemar menduga jika sang aktor idola mereka sedang berada di Budapest.

WowKeren - Keterlibatan Lee Hyun Woo dalam film terbaru "Dream" diketahui tengah melanjutkan syuting di awal bulan Maret ini. Mengingat begitu banyak penggemar yang mengetahui kegiatannya terkini, Lee Hyun Woo tampak memposting foto melalui akun Instagram pribadinya namun justru mengundang rasa khawatir.

Pada Senin (28/3), dalam foto yang dirilis Lee Hyun Woo menunjukkan foto perjalanannya ke Eropa tanpa keterangan khusus. Penggemar berspekulasi bahwa lokasinya adalah Budapest, Eropa Timur yang mana itu merupakan salah satu lokasi film "Dream".

Rekan sesama aktornya Park Seo Joon turut mengomentari dengan emotikon yang menyala dan stylist Kim Woo Ri sangat iri dengan foto perjalanannya. "Lee Hyun Woo kami berada di lokasi yang bagus," komentar stylist tersebut.

Namun, beberapa penggemar berkomentar untuk meminta sang aktor kembali ke Korea. "Kembalilah ke Korea," komentar penggemar. "Tetap sehat di sana," komentar yang lain. "Hyun Woo, fighting!" tulis lainnya.


Kekhawatiran ini muncul dikarenakan adanya ketegangan yang terjadi antara Rusia dan Ukraina. Meskipun Eropa telah membuka perbatasannya, penggemar tampaknya khawatir tentang keselamatannya karena Budapest cukup dekat dengan Ukraina dan Rusia yang sedang berperang hingga kini. Walau begitu, tampaknya kekhawatiran tersebut telah teratasi dengan baik oleh Lee Hyun Woo sendiri.

Sementara itu, Lee Hyun Woo yang menyelesaikan wajib militer pada Oktober 2019 sedang sibuk bergabung dengan "Dream" segera setelah menyelesaikan film sutradara Yoon Je Kyun "Kick It." Secara khusus, ia juga muncul dalam video musik untuk "Above the Time" dalam mini album ke-5 IU "Love Poem" yang mana seiring berjalannya waktu telah menunjukkan persahabatan yang kuat dengannya bertindak sebagai pemeran utama pria.

Lee Hyun Woo sendiri didapuk mengisi kekosongan dalam film "Dog Days" yang sebelumnya diperankan oleh Kim Seon Ho. Diketahui bahwa filmnya tersebut akan tayang tahun 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait