Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi Buktikan Hubungan Langgeng Pamer Lovestagram Unik
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Pasangan selebriti yang telah go publik sejak tahun 2016 ini tengah menjadi pusat perhatian publik. Bagaimana tidak, banyak yang menduga bahwa keduanya tengah kompak melakukan lovestagram.

WowKeren - Hubungan asmara yang terjalin antara Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi sudah ditandai oleh publik bahwa pasangan ini selalu saling mendukung karier masing-masing dengan cara yang lucu. Meski pasangan ini sudah direstui oleh publik karena keterbukaan hubungan mereka, baik Jung Ho Yeon maupun Lee Dong Hwi diketahui jarang mengunggah kemesraan mereka di hadapan khalayak umum.

Namun, baru-baru ini model dan aktris Jung Ho Yeon memposting beberapa foto di Instagram-nya. Dalam foto yang dirilis, Jung Ho Yeon tampak sedang menikmati momen rehat sejenak di tengah jadwalnya yang padat saat berkunjung ke Amerika Serikat.

Seperti ciri khasnya, Jung Ho Yeon menampilkan wajahnya tanpa riasan, namun ia tetap terlihat sangat cantik. Visualnya yang luar biasa juga patut diperhatikan, tetapi yang lebih menarik adalah lovestagram yang dilakukan oleh keduanya di mana sama-sama berfoto sambil membelakangi kamera dan berjalan bersama teman-teman mereka. Meski berada di beda lokasi, keduanya tampak kompak memamerkan momen ini.


Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi Buktikan Hubungan Langgeng Pamer Lovestagram Unik

Sumber: Instagram

Hal ini membuktikan bahwa hubungan Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon masih berjalan baik-baik saja terlepas dari seberapa seringnya mereka memamerkan lovestagram. Bahkan keduanya sama-sama mengunggah foto dengan pose yang serupa meski sedang tidak berada di lokasi yang sama. Diketahui bahwa Lee Dong Hwi sedang berada di Filipina, sedangkan Jung Ho Yeon di Los Angeles.

Di samping itu, Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon telah menjalin hubungan publik sejak Januari 2016. Lee Dong Hwi bahkan juga mengunggah foto kekasihnya itu dengan editan medali emas di lehernya ketika Jung Ho Yeon memenangkan "Outstanding Performance by Female Actor in Serial Drama" di Screen Actors Guild Awards AS untuk "Squid Game."

Sementara itu, Jung Ho Yeon sendiri dilaporkan akan membintangi proyek serial thriller baru "The Disclaimer" yang merupakan garapan master Hollywood Alfonso Cuaron. Pasangan kekasih selebriti ini tampaknya selalu sukses dan menjadi panutan karena sikap saling dukung satu sama lain yang kuat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait