*/
 
 
Jung Ho Yeon Yakin Lee Dong Hwi Bakal Setia karena Punya Utang Budi
X
Selebriti

Ho Yeon dan Dong Hwi sudah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih selama 9 tahun. Dalam konten YouTube Piggyego, Ho Yeon membongkar bahwa Dong Hwi berutang budi padanya.

WowKeren - Jung Ho Yeon menceritakan hubungannya yang sudah berjalan selama 9 tahun dengan aktor Lee Dong Hwi. Hal ini disampaikan olehnya saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Piggyego yang tayang pada Sabtu (13/4).

Pada kesempatan itu, Ho Yeon dengan begitu yakin mengatakan bahwa Dong Hwi tidak akan bertingkah macam-macam selama menjalin hubungan dengannya. Dikarenakan Dong Hwi memiliki utang budi padanya.

Utang budi yang dimaksud Ho Yeon adalah ketika Dong Hwi meminta tolong kepadanya saat ia bertemu dengan pesepabola dunia, David Beckham. Kepada Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho, Ho Yeon mengungkap bahwa Dong Hwi sangat mengidolakan David Beckham. Itu sebabnya sang kekasih minta dibawakan tanda tangan sang idola.

"Beckham datang ke Korea untuk sebuah acara. Aku baru tahu kalau dia orang yang sangat hebat, tapi aku tidak tahu banyak tentang ceritanya, jadi aku mencari film dokumenternya dan dia benar-benar hebat. Tapi Dong Hwi oppa adalah penggemarnya sampai-sampai dia berkata, 'Ho Yeon. Beri aku tanda tangannya saja'," ujar Ho Yeon.


Setelah mengumpulkan keberanian, Ho Yeon lantas meminta tanda tangan Beckham demi sang kekasih. Namun, siapa sangka suami dari Victoria Beckham itu justru memberikan sesuatu yang lebih.

"Aku dengan hati-hati bertanya kepada Beckham, 'Pacarku adalah penggemar beratmu, bisakah kamu memberiku tanda tangan?', tapi dia dengan sigap berkata, 'Ayo buat video,' jadi dia mengirimiku pesan video," sambungnya.

Bermodalkan video eksklusif yang diberikan Beckham kepadanya, Ho Yeon merasa memiliki kekuatan lebih untuk menghadapi Dong Hwi. Bahkan sampai saat ini, Ho Yeon menyebut kalau Dong Hwi masih sering memamerkan tanda tangan Beckham kepada teman-temannya. "Aku memiliki kekuatan lebih sekarang," seloroh Ho Yeon yang sontak membuat semua orang tertawa.

Lebih lanjut, Ho Yeon berbagi tips menjaga kelanggengan hubungan selama bertahun-tahun. Menurutnya, akan lebih baik untuk selalu menyempatkan waktu berkencan dengan pasangan. Semakin lama hubungan itu terjalin, maka semakin baik pula apabila sepasang kekasih atau suami istri kerap menghabiskan waktu kencan berdua.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait