*/
 
 
Latar Belakang Keluarga Taeyang BIGBANG Terbongkar kala Sang Idol Reuni dengan Teman SD
YouTube/집대성
Selebriti

Taeyang dibuat syok saat dipertemukan kembali dengan salah satu teman Sekolah Dasar-nya. Teman perempuan Taeyang itu lantas membeberkan latar belakang keluarga sang idol.

WowKeren - Taeyang BIG BANG menjadi tamu di episode terbaru konten YouTube Daesung yang tayang pada Jumat (12/4). Tak sendiri, Taeyang datang bersama dua artis lainnya, yakni Beenzino dan Joo Won.

Pada kesempatan itu, mereka saling bercerita tentang apa yang dilakukan akhir-akhir ini. Namun, siapa sangka momen tersebut juga menjadi ajang reuni bagi Taeyang dan salah satu teman Sekolah Dasar-nya. Teman Taeyang rupanya salah satu staf yang ada di sana.

Mulanya Taeyang tidak menyadari keberadaan teman SD-nya, sampai akhirnya Daesung yang meminta suami Min Hyo Rin itu menemukan sosok yang dimaksud di antara para staf. "Hyung, apakah kamu melihat seseorang di sini, di antara staf yang sepertinya tidak asing bagimu? Karena ada seseorang di sini yang sangat mengenalmu," ujar Daesung.

Mendengar itu, Taeyang langsung melihat sekeliling ke arah para staf. Sampai akhirnya ia menemukan seseorang yang memang tidak asing baginya. Taeyang langsung buru-buru menunjuk seorang staf yang merupakan kawan lamanya tersebut.


Seseorang yang bertugas sebagai penulis program seketika menyapa Taeyang. "Hai teman, senang bertemu denganmu," ujarnya.

Taeyang yang disapa tentu tampak sangat terkejut. Setelah melihat teman lamanya itu, Taeyang bahkan mengaku masih mengingat nama kawannya tersebut. Namun, Taeyang takut salah menyebutkan namanya. Akhirnya Daesung pun membantu mengingatkan Taeyang bahwa temannya tersebut bernama Seulgi.

Tanpa basa-basi, Taeyang langsung menghampiri kawan lamanya itu untuk melakukan tos. Semua orang yang melihat momen haru itu langsung bertepuk tangan dengan heboh.

Menariknya, kawan lama Taeyang membocorkan latar belakang keluarga sang idol yang dulu adalah pemilik toko kelontong. "Youngbae, putra pemilik toko kelontong. Setelah Sekolah Dasar, kita bertemu lagi saat kita masih di sekolah menengah, tepat sebelum kamu debut di BIGBANG," kata teman Taeyang.

Taeyang pun membenarkan ucapan temannya itu, "Benar sekali, ketika aku masih muda, ibu dan ayahku memiliki toko kelontong." Semua orang yang ada di sana lagi-lagi terkejut saat mengetahui satu fakta baru dari sosok Taeyang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait