Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Perdana Pamer Momen Jalan-jalan Bareng Anak
Selebriti

Video ini menampilkan Taeyang mendorong stroller anaknya. Sekilas sosok putra Taeyang dari belakang terungkap, dengan pakaian kotak-kotak dengan topi korduroi, memamerkan penampilan yang menggemaskan.

WowKeren - Pada tanggal Selasa (16/5), sebuah video berjudul "Taeyang [Down to Earth] Documentary Film PART 2" telah diposting di channel YouTube Taeyang BIG BANG. Video ini mengungkapkan kehidupan sehari-hari sang penyanyi bersama istrinya, Min Hyo Rin, serta anak mereka.

Video tersebut merekam Taeyang dan Hyo Rin sedang menikmati jalan santai bersama. Hyo Rin berjalan berdampingan dengan Taeyang, melihat lilac di kejauhan dan dengan gembira berseru dengan suara lucu, "Aku suka lilac." Taeyang tersenyum seolah menemukan keceriaan sang istri yang menggemaskan.

Taeyang berkata, "Sejujurnya, aku tidak membiarkan istriku mendengarkan laguku. Dia terlalu jujur. Dia sangat yakin tentang apa yang baik dan buruk, dan dia cukup akurat ketika ada sesuatu yang baik. Aku enggan membiarkannya mendengarkan ketika lagu-lagunya belum sepenuhnya selesai."

Penyanyi kelahiran 1988 tersebut melanjutkan, "Saat lagu 'Reason' sudah selesai, dan istriku mendengarnya, dia bertanya, 'Oh, apakah ini lagu tentangku?' dan aku menjawab ya. Dia menyukai itu."

Mengenai "Reason", Taeyang menjelaskan, "Aku menahan lagu itu karena berbagai aransemen dan arah sepertinya tidak cocok. Tapi kemudian, aku memutuskan untuk membuatnya dengan judul 'Reason' dan mengungkapkan percakapan sehari-hariku tentang cinta dari sudut pandangku saat ini.”

Taeyang mengungkapkan kasih sayangnya kepada Hyo Rin dengan mengatakan, "Lirik di bridge sebenarnya mencerminkan emosi seseorang yang selalu ada untukku, tidak hanya di masa-masa sulit tapi juga dalam semua aspek kehidupanku, selalu mendukungku dan berkorban lebih dari yang aku lakukan, jadi itu mengandung emosi itu."

Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Perdana Pamer Momen Jalan-jalan Bareng Anak

Sementara itu, video tersebut juga mengabadikan adegan Taeyang mendorong stroller anaknya. Sekilas sosok putra Taeyang dari belakang terungkap. Putra Taeyang mengenakan pakaian kotak-kotak dengan topi korduroi, memamerkan penampilan yang menggemaskan. Selain itu, ia dengan erat memegang palang pengaman dengan tangan mungilnya yang lucu.

Hyo Rin yang merekam Taeyang mendorong kereta dorong dari belakang, berkata, "Dia mengatakan padaku untuk hanya merekam dari belakang, jadi aku hanya merekam tampilan belakang. Aku tidak tahu apakah ada artinya untuk itu. Mendengar ini, Taeyang menekankan, "Ada tujuannya. Semuanya memiliki tujuan," membuat Min Hyo Rin tertawa terbahak-bahak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait