Taeyang Pamer Cincin Berlian Asli Saat Syuting Variety Show, PD Peringatkan Soal Pencurian
Instagram
Selebriti

Saat tampil dalam acara KBS 2TV 'HK Coin', Taeyang mengenakan aksesoris berupa cincin yang merupakan berlian asli sehingga sukses menimbulkan kehebohan, seperti apa?

WowKeren - Dalam episode terbaru acara hiburan KBS 2TV “HK Coin” yang ditayangkan pada tanggal 18 Mei kemarin Taeyang tampil sebagai tamu istimewa. Dalam kesempatan tersebut member BIG BANG ini berbicara banyak hal dan bahkan menunjukan cincin berlian miliknya.

Ketika ditanya mengapa memutuskan untuk tampil di “HK Coin”, Taeyang berkata, “Aku benar-benar menikmati menontonnya sejak awal, dan lebih dari segalanya, aku selalu ingin tampil di acara mana pun di mana Se Ho aktif." Taeyang juga menarik perhatian dengan menyebutkan Hong Jin Kyung mengatakan, “Saudari Jin Kyung muncul di dalamnya."

Saat ini, Hong Jin Kyung berpura-pura malu, berkata, “Jangan bicara seperti itu tentang kami." dan ketika ditanya tentang hubungannya dengan Hong Jin Kyung, Taeyang berbagi, “Meskipun dia mungkin tinggal di tempat lain sekarang, kami dulu tinggal di lingkungan yang sama.” Untuk ini, Hong Jin Kyung mengundang tawa dengan mengatakan, “Sebenarnya, kami sangat dekat.”

Taeyang Pamer Cincin Berlian Asli Saat Syuting Variety Show, PD Peringatkan Soal Pencurian
KBS

Selanjutnya, Jo Se Ho tiba-tiba melihat cincin di tangan Taeyang, yang berkilau luar biasa, dan mempertanyakan apakah itu berlian asli. Kim Sook kemudian melangkah untuk melihat dan memastikan bahwa itu nyata. Mendengar hal ini, produser acara memperingatkan dengan serius, “Taeyang, maafkan aku, dan aku tidak bercanda, tetapi insiden pencurian terkadang terjadi selama syuting. Tolong hati-hati." Jo Se Ho juga menasihati Taeyang yang tidak percaya, “Terakhir kali, jam tangan mewah menghilang.”

Pada titik ini, Joo Woo Jae berbagi, “Dia sedikit melepas cincin itu, tetapi memblokirnya dengan tangannya,” menyiratkan bahwa Taeyang bukanlah lawan yang mudah dan menyebabkan tawa.

Sementara itu pada 13 Januari 2023, Taeyang baru saja merilis single berjudul "Vibe" yang menampilkan Jimin BTS. Kemudian Pada tanggal 28 Maret, The Black Label mengkonfirmasi bahwa Taeyang akan melakukan comeback pada bulan April dan mengumumkan album mini keduanya "Down to Earth" yang dirilis pada 25 April, dengan singel utama "Seed" dan lagu B-side "Shoong!" menampilkan Lisa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait