Gaya IU di Gucci Show Curi Perhatian, Ingatkan ke Dirinya di 'Moon Lovers'
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU menggabungkan mode modern dan budaya Korea dengan sempurna di Gucci Cruise Show kali ini. Netizen yang melihat foto-foto pelantun 'BBIBBI' itu diingatkan akan salah satu drama sageuknya.

WowKeren - Sebagai ambassador Gucci, IU menyemarakkan acara Gucci Cruise Show yang diadakan di Korea Selatan dengan kehadirannya. Menariknya, penampilan penyanyi sekaligus aktris tersebut membuat orang-orang terungat pada dramanya, "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Untuk menghormati budaya dan tradisi Korea, pertunjukan Gucci Cruise Show diadakan di Istana Gyungbok. Banyak karya yang ditampilkan juga terinspirasi dari elemen pakaian tradisional Korea.

Gaya IU di Gucci Show Curi Perhatian, Ingatkan ke Dirinya di \'Moon Lovers\'

iMBC

IU sendiri mengenakan busana tembus pandang bersulam bunga berwarna kuning. Bunganya membangkitkan unsur oriental sedangkan asesorisnya menonjolkan budaya Korea. Pemilik nama asli Lee Jieun itu juga memasang gantungan norigae khusus di tas kulitnya.


Jepit cantik di rambut IU juga menambah tampilan keseluruhan yang memberikan anggukan pada warisan budaya yang berusaha ditunjukkannya. Riasannya tetap sederhana dan murni, dengan satu-satunya warna adalah aksen koral lewat lipstik di bibir.

Gaya IU di Gucci Show Curi Perhatian, Ingatkan ke Dirinya di \'Moon Lovers\'

News1, SBS

IU menggabungkan mode modern dan budaya Korea dengan sempurna di Gucci Cruise Show kali ini. Netizen yang melihat foto-foto pelantun "Through the Night" itu diingatkan akan salah satu drama sageuknya, "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Hae Soo, seorang pelayan istana kelahiran bangsawan yang memenangkan hati banyak pangeran.

Netizen berkomentar, "Dia terlihat sangat segar. Cantik", "Sial, ini legendaris", "Dia sangat cantik", "Dia sangat cocok", "Dia benar-benar mirip Hae Soo. Hae Soo-ya...", "Putri", "Sangat menyegarkan", "Sangat cantik", "Ini terlihat sedikit seperti hanbok. Cantik banget."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait