Ikut Tren Mirror Selfie, Shin Ye Eun Ngerasa Jadi Mirip Kura-Kura
Instagram/__shinyeeun
Selebriti

Menuruti permintaan fans untuk melakukan mirror selfie, Shin Ye Eun justru menunjukkan kepribadian kocaknya dengan mengomentari foto yang diambilnya sendiri.

WowKeren - Shin Ye Eun menunjukkan kepribadian menyenangkan ketika ikut tren mirror selfie dengan gaya generasi MZ. Menuruti permintaan fans, sang aktris justru merasa mirip kura-kura.

Baru-baru ini, Ye Eun menerima permintaan seorang fans untuk mirror selfie seperti yang sedang menjadi tren. Awalnya, aktris kelahiran 1998 itu dibuat kebingungan dengan permintaan tersebut.

Fans tersebut berkata, "Unnie, bisakah kamu mengambil mirror selfie yang sedang viral akhir-akhir ini? Cukup atur ponselmu dalam mode selfie dan tunjukkan di cermin untuk menangkap beberapa versi dirimu."

Bingung dengan permintaan itu, Ye Eun menanggapi, "Aku tidak mengerti maksudmu."

Ikut Tren Mirror Selfie, Shin Ye Eun Ngerasa Jadi Mirip Kura-KuraIkut Tren Mirror Selfie, Shin Ye Eun Ngerasa Jadi Mirip Kura-KuraIkut Tren Mirror Selfie, Shin Ye Eun Ngerasa Jadi Mirip Kura-KuraIkut Tren Mirror Selfie, Shin Ye Eun Ngerasa Jadi Mirip Kura-Kura

Source: Nate


Meski demikian, Ye Eun tetap mencoba melakukan apa yang diminta fans. Ia mengatur kamera depan ponselnya untuk dihadapkan pada cermin.

Dalam mirror selfie-nya, Ye Eun tampak membuat pose tidak nyaman di mana lehernya benar-benar hilang. Melihat hasil potret dirinya, Ye Eun memberikan komentar kocak.

"Aku akan hancur, aku seperti punya leher kura-kura," ujar Ye Eun.

Fans yang melihat hasil foto Ye Eun lantas memberikan reaksi antusias. Meski visualnya serupa pemeran utama wanita dari drama komedi romantis, kepribadian menyenangkan Ye Eun semakin terlihat dalam foto tersebut.

Sementara itu, Ye Eun belum lama ini menarik perhatian dengan peran antagonisnya sebagai versi muda Park Yeon Jin dalam drama "The Glory". Saat ini, sang aktris muncul dalam drama SBS "The Secret Romantic Guesthouse" yang menayangkan episode terakhirnya pada hari ini, Selasa (16/5).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru