Karakter Masih Misterius, Jennie BLACKPINK Bakal Menyesal Jika Lewatkan 'The Idol'
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK akan debut sebagai aktris dalam waktu dekat dalam serial HBO 'the Idol' yang banyak diantisipasi penggemar. Lewat karya ini, Jennie juga akan hadir di Festival Film Cannes 2023.

WowKeren - Jennie BLACKPINK merupakan salah satu idol yang debut aktingnya diantisipasi. Terlibat dalam serial HBO "The Idol" bersama The Weeknd, Lily-Rose Depp, hingga Troye Sivan, Jennie juga akan menghadiri Festival Film Cannes 2023.

"The Idol" sendiri menceritakan tentang bintang pop Jocelyn (Lily-Rose Depp) dan hubungan asmaranya dengan Tedros (The Weeknd). Dengan karakter yang masih misterius, debut akting tidak biasa Jennie semakin diantisipasi. Apalagi alur cerita serial ini tergolong provokatif dan menerima kritik kontroversional.>/p>

Jennie menceritakan pengalamannya berakting saat menjadi sampul majalah Elle Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Menurut penyanyi kelahiran 1996 itu, ia akan menyesal jika melewatkan proyek "The Idol".

"Kukira, orang-orang dan lingkungan. Aku belum pernah berada di tempat di mana aku dikelilingi begitu banyak orang yang tidak kukenal dan terutama dalam bahasa berbeda. Tapi dari segi kreativitas, rasanya sama saja," kata Jennie.

Kemudian Jennie memaparkan bahwa akting membuthkan semua indra untuk dilakukan. Hal ini seperti apa yang selalu dilakukan Jennie ketika syuting MV.

Karakter Masih Misterius, Jennie BLACKPINK Bakal Menyesal Jika Lewatkan \'The Idol\'

Source: HBO


"Sangat mengejutkan, rasanya tidak terlalu jauh dari apa yang sudah kulajukan sejauh ini dan itu bagus. Jadi aku sangat berterima kasih," lanjutnya.

Jennie sendiri mengaku punya keinginan untuk menjajal akting. Namun untuk tampil dalam "The Idol", bukanlah sesuatu yang direncanakan dan kesempatan pun datang padanya.

"Aku punya impian untuk akting di masa depan, karena aku sudah melakukan begitu banyak bagian berbeda sebagai seorang seniman, jadi aku selalu bertanya-tanya seperti apa jadinya," ujar Jennie.

Menurut Jennie, "The Idol" bakal menjadi sesuatu yang disesalinya jika tidak dilakukan. Sehingga saat kesempatan datang, ia pun mengambilnya.

"Tapi kesempatan itu datang begitu saja padaku suatu hari. Dan aku hanya tahu bahwa itu adalah sesuatu yang akan kusesali jika tidak dilakukan," ucap Jennie.

Sejak diumumkan, "The Idol" menjadi salah satu series yang diantisipasi. Selain debut akting Jennie, serial ini juga merupakan kiprah pertama The Weeknd sebagai co-produser. Serial ini nantinya akan disiarkan pada 22 Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait