Hoshi dan Andre Taulany Pakai Baju Mirip, SEVENTEEN Auto Disandingkan dengan The Prediksi
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, beredar foto di mana Hoshi SEVENTEEN memakai pakaian mirip dengan Andre Taulany. Boy grup besutan Pledis Entertainment itu kemudian disandingkan dengan geng artis The Prediksi.

WowKeren - SEVENTEEN (II) terkenal imej idol pelawak karena konten-konten mereka selama ini. Baru-baru ini, mereka disandingkan dengan geng motor artis Indonesia The Prediksi usai terungkap Hoshi dan Andre Taulany memakai baju yang mirip.

Pada Selasa (16/5), beredar foto di mana Hoshi dan Andre memakai outfit yang sama melalui postingan di akun fanbase Twitter. Dalam foto tersebut, baik Hoshi maupun Andre memakai setelan ungu dengan motif macan tutul di bagia kerah, lipatan katung, ujung lengan hingga belahan di bagian celana.

Bahkan aksesoris Hoshi dan Andre juga tampak serupa. Mereka mamaki topi dengan hiasan motif macan tutul dan lengkap dengan kacamata hitam. Hoshi memakai outfit ungu macan ini untuk konten "CARAT LAND 2022: The Boo Drop Guru".

Miripnya outfit Hoshi dan Andre ini lantas ramai dibahas penggemar K-Pop Indonesia di Twitter. Bahkan beberapa dari mereka menunjukkan video editan SEVENTEEN dan The Prediksi. Sebelumnya, bahkan ada video editan The Prediksi menggunakan lagu tema "GOING SEVENTEEN".


Hoshi dan Andre Taulany Pakai Baju Mirip, SEVENTEEN Auto Disandingkan dengan The PrediksiHoshi dan Andre Taulany Pakai Baju Mirip, SEVENTEEN Auto Disandingkan dengan The Prediksi

Source: Twitter

"Dari kemarin ada aja kemiripan Sebong sama Prediksi," kata salah satu fans. "Kan emang Prediksi cabang Sokor (Korea Selatan) nder," sahut fans lain. "Prediksi adalah cerminan SEVENTEEN masa tua wkwk," imbuh yang lain.

"Bahahahhahahsh... Hoshi taulany ft Kwon andre..," komentar seorang fans. "Besok kalau beneran collab kita pura-pura kaget aja guys," sambung fans lain. "INI LUCU BANGET KESEL," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait