Hoshi Bikin SEVENTEEN Panik Gegara Bahas Riwayat Musuhan HYBE dan MBC
X/pledis_17
Musik

Hoshi entah sadar atau tidak malah menyinggung perihal hubungan kurang baik antara HYBE dan MBC. Ia pun mendapat peringatan keras dari para member SEVENTEEN.

WowKeren - Hoshi sukses membuat para member SEVENTEEN (II) ketar-ketir karena celetukannya yang tak sengaja membahas riwayat musuhan HYBE dengan MBC. Momen ini terjadi saat boy grup tersebut melakukan pre-recording untuk tampil di acara MBC "Music Core" pada akhir pekan ini, Sabtu (4/5).

Dalam pernyataannya, Hoshi malah membahas soal hubungan tidak baik yang terjalin antara HYBE dan MBC. Pun sejak bergabung dengan HYBE, SEVENTEEN juga tidak pernah lagi terlihat pada acara MBC Music Core. Hal ini dikarenakan faktor hubungan antara HYBE dan MBC yang kabarnya tidak baik.

Pada sebuah cuitan yang dibagikan oleh penggemar di akun X (sebelumnya Twitter) pada Kamis (2/5), Hoshi mengaku senang lantaran bisa kembali tampil di MBC "Music Core". Namun, siapa sangka ucapan Hoshi ini justru dianggap sebagai kode bahwa selama ini HYBE dan MBC memang memiliki hubungan yang tidak baik. Sehingga para artisnya dilarang tampil di berbagai acara yang ditayangkan oleh stasisun televisi tersebut.

"Oh, Kami tidak menyangka lantaran tidak dapat tampil di 'Show! Music Core', namun kini tiba-tiba kami bisa (tampil kembali) dan mereka (staf MBC) merekam kami dengan sangat baik," ucap Hoshi yang dibagikan melalui cuitan oleh fans.

Mendengar ucapan Hoshi yang kelewat jujur, para member SEVENTEEN yang lain langsung tampak panik. Dengan cepat mereka meminta agar Hoshi menghentikan ucapannya, agar tidak terlalu jauh.

"Seorang idol tidak boleh mengatakan hal seperti itu (karena dapat menimbulkan kontroversi). Sudah diam diam diam Hoshi ssst, kami tidak tahu apa-apa tentang itu," kata para member berbarengan mengingatkan Hoshi.

Para penonton yang menyaksikan secara langsung kejadian itu sontak heboh dan tak kuasa lagi menahan tawa. Mereka menyebut Hoshi memang tidak pernah gagal dalam hal menghibur.

Sebelumnya, SEVENTEEN juga menjadi sorotan tajam setelah tiga membernya, yakni Seungkwan, Hoshi, dan DK muncul dalam acara "Hangout With Yoo". Di momen itu, SEVENTEEN BooSeokSoon (BSS) diduga menjadi korban kesengajaan MBC terkait masalah siapa yang membangun gedung HYBE.

Dalam klip lengkap, Hoshi sempat mengatakan bahwa BTS lah yang telah membangun gedung HYBE yang mewah. Namun dalam klip yang viral, MBC sempat menulis narasi bahwa SEVENTEEN yang telah membangun gedung HYBE. Alhasil hal ini memicu protes dari ARMY (fan BTS) yang berakhir pertengkaran antar fandom.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait