Hoshi SEVENTEEN Bak Jadi Member Ke-7 TWS saat Dance Challenge 'Oh Mymy'
Instagram/ho5hi_kwon/X/TWS_PLEDIS
Musik

Hoshi jadi artis pertama yang melakukan tantangan menari bersama enam member TWS. Selain menari bersama, Hoshi juga memberikan hadiah spesial untuk Jihoon dkk.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) dinilai cocok jadi member ketujuh TWS. Hal itu bermula ketika Hoshi belum lama ini melakukan dance challenge bersama keenam member TWS. Hoshi menjadi artis pertama yang diajak TWS untuk melakukan tantangan "Oh Mymy".

TWS sendiri adalah boy grup baru yang bernaung di agensi yang sama dengan SEVENTEEN, yakni Pledis Entertainment. Rencananya mereka akan debut pada tanggal 22 Januari 2024 mendatang. Meski belum resmi debut, TWS nampaknya tak ingin ketinggalan mengikuti tren dance challenge yang saat ini sedang hits.

Oleh karena itu, mereka mengajak Hoshi untuk bergabung melakukan tantangan tersebut. Benar saja, video yang diunggah pada Rabu (10/1) itu langsung menjadi perhatian para penggemar. Fans benar-benar terkejut melihat gerakan sinkron antara Hoshi dan keenam member TWS.

Hoshi SEVENTEEN Bak Jadi Member Ke-7 TWS saat Dance Challenge \'Oh Mymy\'

Source: YouTube


Hoshi yang menjadi tamu spesial menempati posisi center. Dance enerjik Hoshi juga tak kalah dengan member TWS yang lain. Mereka terlihat berapi-api di setiap gerakannya, tapi tetap terlihat indah dan rapi. Bahkan jika yang tak mengenal siapa itu Hoshi, pasti mereka tidak akan tahu jika idol 27 tahun tersebut bukanlah bagian dari TWS.

"Ini mah Hoshi cocok banget masuk grup gen 5, kayak seumuran. Dancenya juga sinkron banget, keren," komentar netter. "Apakah mereka berlatih bersama haha, mereka terlihat seperti satu tim," tutur lainnya. "Wow ini benar-benar Pledis," kata akun lain.

Hoshi SEVENTEEN Bak Jadi Member Ke-7 TWS saat Dance Challenge \'Oh Mymy\'

Source: X

"SINKRONISASINYA GILA. Mereka sangat berbakat dan visual mereka tidak main-main, ayo dukung grup ini selamanya," ujar warganet. "Challenge pertama dengan artis lain, HOSHI sumbaenim yang suportif," kata yang lain. "Hoshi sudah memesan tempat sebagai anggota TWS ke-7," celetuk lainnya. "Hoshi bahkan memberi mereka sepatu," timpal netizen.

Selain melakukan tantangan menari bersama, Hoshi juga memberikan kado spesial untuk keenam member TWS. Ia memberikan sepatu untuk Jihoon dkk. Sontak saja hal ini disambut dengan begitu gembira oleh member TWS. Mereka tak berhenti mengucapkan terima kasih kepada Hoshi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait