Hoshi SEVENTEEN Sindir Aturan Penonton Dilarang ke Toilet saat Antre Festival Kampus
Instagram/ho5hi_kwon
Selebriti

Hoshi SEVENTEEN buka suara soal huru-hara di festival kampus yang mengundang BooSeokSoon untuk tampil pada hari ini, Rabu (29/5/2024). Hoshi memastikan agar penonton tetap terhidrasi dan tidak lupa pergi ke toilet.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) menunjukkan perhatiannya pada festival kampus yang akan diisi bersama dengan BooSeokSoon. Pemilik nama asli Kwon Soonyoung itu terpantau menyindir penyelenggara soal peraturan yang memberatkan penonton.

Pada Rabu (29/5/2024), Hoshi mampir di Weverse untuk memposting beberapa patah kata. Ia memastikan agar mereka yang akan menonton BooSeokSoon festival kampus nanti untuk tetap memenuhi kebutuhan cairan mereka.

Sambil menambahkan emoji tersenyum dan hati, Hoshi berkata, “Kalian harus pergi ke kamar kecil.”

Hoshi SEVENTEEN Sindir Aturan Penonton Dilarang ke Toilet saat Antre Festival Kampus

Source: Weverse

Kemudian, Hoshi menambahkan postingan dengan emoji senyum penuh cinta saat berkomentar, “Dan pastikan minum banyak air.”

Postingan Hoshi ini ternyata dibuat bertepatan dengan kisruh larangan ke toilet oleh pihak Universitas Hanyang. Setelah penonton yang mengantre mengeluh karena tidak bisa menggunakan kamar kecil, pembahasan itu menjadi ramai di forum online.

Seorang penotnon mengatakan, “Aku mengantre pada larut malam! Mereka memberi tahu seseorang yang mengantre sekitar pukul 06.00 bahwa mereka tidak boleh ke kamar mandi setelah pukul 07.30; jika tidak, mereka harus berada di barisan belakang. Saat ini, jam 10.30, kalau kamu bilang mau ke kamar mandi, kamu harus antre lagi. Staf tidak mengatakan untuk tidak pergi ke kamar mandi, mereka terus mengatakan bahwa jika kamu pergi ke kamar mandi, akan ada masalah dengan keamanan.”

Hoshi SEVENTEEN Sindir Aturan Penonton Dilarang ke Toilet saat Antre Festival Kampus

Source: InstaStory

Bukan hanya satu, melainkan banyak penonton mengeluhkan hal serupa. Mereka dilarang pergi ke kamar mandi, sekali pun sedang menstruasi.

Alih-alih menyelesaikan masalah ini, pihak penyelenggara melalui akun Instagram @hanyang_erica_stu malah mengumumkan, “Antrean barikade tiket akan dibuka mulai pukul 02:00.”

Selain itu, harga tiket festival untuk non mahasiswa Hanyang juga membuat netizen geram. Mereka membayar 10 ribu won (sekitar Rp117 ribu), tetapi tidak mendapat perlakuan semestinya. Mengetahui hal ini, netizen semakin meradang.

"Mereka melakukan itu kepada orang-orang yang membayar untuk menonton pertunjukannya???" kata salah satu netizen. "Aku ingin tahu dari siapa ide ini berasal, payah sekali," sahut netizen lain. "Tahun lalu mereka tidak mengizinkan kami menggunakan payung saat hujan," imbuh yang lain.

"Ku harap kalian mengalami hal yang sama ketika memasuki dunia nyata setelah lulus kuliah," komentar seorang netizen. "Apakah dewan sekolah menganggap itu adalah pukulan besar? Kalian akan segera memasuki dunia kerja," sambung netizen yang lain. "Tukang bully… apa-apaan ini?" ujar lainnya.

Sementara itu, festival Universitas Hanyang megundang BooSeokSoon, Cravity, hingga Choi Yena. Sehingga, fans yang datang bukan hanya dari satu grup melainkan banyak artis lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait