Wi Ha Joon Kuak Alasan Diceng-cengin Seksi oleh Member 'Amazing Saturday'
Instagram/wi__wi__wi
TV

Wi Ha Joon kini sedang sibuk mempromosikan 'The Midnight Romance in Hagwon' yang disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam. Drama itu juga dibintangi Jung Ryeo Won.

WowKeren - Wi Ha Joon sempat menjadi bintang tamu di "Amazing Saturday" yang disiarkan pada 25 Mei lalu. Dalam kesempatan itu, Tae Yeon cs berulang kali menggoda sang aktor kelahiran tahun 1991 dengan julukan, "Seksi".

Kini, Ha Joon memberikan klarifikasi awal mula julukan seksi itu muncul. Klarifikasi itu diungkapkan sang aktor ketika muncul di channel YouTube majalah ELLE KOREA bersama Jung Ryeo Won, lawan mainnya di "The Midnight Romance in Hagwon".

Awalnya, Ryeo Won ditanyai soal julukan Ha Joon. Sang aktris dengan mudah menjawabnya. "Seksi! Kami melakukan syuting 'Amazing Saturday' kemarin dan kata 'seksi' terus bermunculan. Wi Ha, Wi Ha, Wi Ha Joon seksi," jawab Ryeo Won.

Ha Joon lantas berkata kalau julukan itu muncul usai dirinya dan Lee Dong Wook menjadi bintang tamu "Amazing Saturday". "Aku pernah syuting 'Amazing Saturday' dengan Lee Dong Wook sekali dan pada saat itu, karena 'Squid Game', aku terpilih sebagai salah satu pria terseksi dari suatu tempat," tutur Ha Joon.

Wi Ha Joon Klarifikasi Awal Mula Dijuluki Seksi oleh Member \'Amazing Saturday\'

Source: YouTube

"Dong Wook menyebutkan hal itu di program itu dan para panelis terus menyebutku sesuatu yang seksi," imbuh Ha Joon. Ryeo Won dengan antusias bercerita, "Setiap kali dia melakukan kesalahan, orang-orang memanggilnya 'salah seksi'. Benar seksi, gummy seksi."

Ryeo Won awalnya juga tidak tahu kalau Ha Joon punya julukan seksi. "Aku tidak tahu itu julukannya. Aku hanya berpikir orang mengira dia lebih seksi dari yang lain," tutur sang aktris. Ha Joon sedikit tidak terima dengan ucapan Ryeo Won.

"Aku tidak merasa seperti (aku seksi) itu?" tanya Ha Joon. "Apa? Karena semua orang membicarakannya, aku hanya berpikir begitu," jawab Ryeo Won. Ha Joon pun tertawa mendengar Ryeo Won sempat bingung meresponsnya.

Ha Joon dan Ryeo Won lantas beralih mempromosikan "The Midnight Romance in Hagwon" yang disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam. "Tolong jangan lewatkan, dan aku berharap kalian menikmati menontonnya," ungkap Ha Joon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait