Kim Hye Yoon Kuak Rasanya Syuting Adegan Intim Bareng Byeon Woo Seok di 'Lovely Runner'
tvN
TV

Kim Hye Yoon memuji profesionalisme Byeon Woo Seok selama syuting adegan intim mereka di "Lovely Runner". Ia juga merasa bahagia atas popularitas Woo Seok saat ini.

WowKeren - Kim Hye Yoon telah rampung membintangi "Lovely Runner". Begitu drama itu tamat, aktris kelahiran tahun 1996 ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait perannya sebagai karakter Im Sol.

Salah satu yang dibahas Hye Yoon adalah rasanya syuting adegan intim dengan Byeon Woo Seok di "Lovely Runner". "Ini adalah pertama kalinya aku memiliki begitu banyak adegan intim dalam sebuah proyek. Aku sangat gugup (tentang adegan ciuman), tetapi sutradara memberikan panduan rinci, yang membantu membuatnya terlihat cantik," ungkap sang aktris.

Hye Yoon lanjut berkata, "Namun, aku masih belum sanggup menontonnya di TV karena itu sangat memalukan." Sang aktris berikutnya memuji profesionalisme Woo Seok selama syuting adegan intim mereka di "Lovely Runner".

"Aku merasa malu dan gugup, tapi dia (Woo Seok) tetap fokus dan terus meminta bimbingan sutradara. Dengan dorongan dari sutradara dan staf, kami berhasil melakukan adegan itu," tambahnya. Sang aktris juga merasa bahagia atas popularitas Woo Seok saat ini.

"Dia selalu bersinar terang, tapi proyek ini membuatnya semakin bersinar. Aku melihat punggungnya saat dia bergerak maju dengan kebanggaan seorang ibu. Sekarang, aku harus bekerja keras untuk mengejarnya," canda Hye Yoon.

Berikutnya, Hye Yoon secara tegas membantah rumor pacaran di antara dirinya dan Woo Seok. "Hubungan kamu lebih terasa seperti persahabatan daripada kegembiraan romantis. Kami benar-benar bersandar satu sama lain selama masa-masa sulit," sambungnya.

Namun, Hye Yoon tidak membantah bahwa dia kadang begitu terpesona dengan sosok Sun Jae yang ditampilkan Woo Seok. "Itu terjadi ketika Sol sangat butuh ke toilet, dan Sun Jae menghentikan bus untuknya, menunjukkan keandalan dan perhatiannya. Aku tersentuh karena dia mengorbankan segalanya untukku. Kupikir dia bisa diandalkan saat syuting," pungkasnya.

Sementara itu, "Lovely Runner" tamat dengan rating tertinggi mencapai 5,8 persen. Slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan drama ini akan digantikan oleh "The Player 2: Master of Swindlers" mulai 3 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait