Sarah Menzel Nonton Bareng Arsy-Arsya, Sebutan Ashanty untuk Pacar Azriel Hermansyah Bikin Salfok
Instagram/ssarah_menzel
Selebriti

Ashanty sebut jika kedua anaknya yakni Arsy dan Arsya tengah akan menghabiskan waktu bersama dengan Sarah Menzel kekasih dari Azriel Hermansyah, sebutan yang diberikan isrri Anang Hermansyah ini lebih bikin salfok.

WowKeren - Ashanty baru saja membagikan sebuah foto terbaru di laman Instagram miliknya. Namun foto tersebut bukan tentang dirinya sendiri melainkan kedua anaknya yakni Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah. Kedua buah hati Ashanty ini rupanya tengah akan menghabiskan waktu bersenang-senang dengan Sarah Menzel yang tak lain adalah kekasih sang kakak, Azriel Hermansyah.

Dalam foto tersebut, Sarah terlihat berpenampilan kasual dengan mengenakan kaus putih dan celana jeans. Sarah melengkapi dandanannya dengan kemeja biru sebagai outer. Sementara Arsy dan Arsya juga tak kalah kasual dengan paduan gaya outfit kotak-kotak.

Ashanty latas menjelaskan mengenai momen di foto tersebut. Ia menyebut jika Sarah rupanya tengah akan menemani Arsy dan Arsya untuk nonton sebuah film. Ashanty pun menyisipkan pujian untuk penampilan ketiganya yang begitu kece.

"Keceh2 banget sihh anak2 aku bertiga pd mau nonton apa yaa hehehe," ucap Ashanty di kolom caption.

Istri Anang Hermansyah kemudian juga curhat soal kesibukannya yang membuat tak bisa ikut menemani mereka bertiga main bersama. "Bunda padahal pengen ikut tapi ngga bisa harus kerja, have fun kalian," tandas Ashanty.


Selain Ashanty, netter juga gemas melihat kebersamaan Sarah dengan dua adik kekasihnya ini. Namun rupanya ada juga hal lain yang lebih membuat mereka salfok alias salah fokus. Tepatnya yakni panggilan Ashanty kepada Sarah kekasih Azriel.

Ashanty yang juga menyebut Sarah sebagai anak rupanya membuat banyak netter salut. Mereka menilai jika perlakuan Ashanty sangat manis kepada calon menantunya tersebut. Tak pelak pujian pun kembali ramai dilontarkan kepadanya di kolom komentar.

"Jujur salut banget sama bunda asyanti meskipun masih pacar nganggep bnget menghargai bngett dan sangat memikirkan kebahagiaan anakk," sebut akun @elste****. "Beruntung bgt Sarah dapetin calon mertua kaya bunda Ashanty," puji @dwi****.

"Calon mertua idaman baget si bun, salut kali sama bunda penyayang jugak sehat2 bunda ku," imbuh @afi*****. "Mudah2 ada jodoh biar beneran jadi anak mantu," sedang doa akun @diesy****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait