Reaksi Boy William Disentil Soal Rizky Febian Yang Berani Melamar Mahalini
Instagram
Selebriti

Diduga tak bisa serius dengan Ayu Ting Ting gegera perbedaan agama, Boy William belakangan disentil soal Rizky Febian yang berani melamar Mahalini meski keyakinan mereka berbeda.

WowKeren - Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting kerap menyita perhatian warganet. Kerap tampil mesra dan saling mengungkapkan rasa sayang, status hubungan Boy dengan Ayu kerap menjadi tanda tanya publik.

Pasalnya, baik Ayu maupun Boy tak pernah terang-terangan mengungkap status hubungan mereka. Banyak yang tak percaya keduanya hanya sebatas sahabat, mengingat Ayu dan Boy kerap tampil mesra layaknya sepasang kekasih.

Terlebih lagi, Ayu telah mengantongi restu dari keluarga Boy begitupun sebaliknya. Alhasil, munculah isu yang menduga Boy dan Ayu tak bisa melangkah ke jenjang serius karena perbedaan keyakinan.

Boy pun belakangan disentil soal kabar pertunangan Rizky Febian dan Mahalini. Diketahui, Iky sapaan akrab Rizky Febian tetap yakin melamar Mahalini meski mereka memeluk agama yang berbeda.


Bahkan banyak yang percaya pasangan itu tak bisa bersatu. Namun, momen lamaran Iky dan Mahalini mengisyaratkan jika kekuatan cinta mereka begitu besar. Boy kemudian kena sentil dan dibandingkan dengan Iky yang berani melamar Mahalini meski berbeda keyakinan.

Tak banyak komentar yang disampaikan Boy selain tertawa dan merespons singkat. "Ya ya ya," seru Boy kepada InsertLive, Minggu (14/5) sambil tertawa usai disinggung soal kabar lamaran Rizky Febian dan Mahalini.

Boy juga menjawab isu yang menyebut hubungannya dengan Ayu tak jelas. Diungkap Boy, ia dan Ayu sejauh ini masih bersahabat dekat dan intens berkomunikasi. "Kejelasannya sampai sekarang kita komunikasi terus, komunikasi terus setiap harinya, kita saling ngobrol. Dari dulu sampai sekarang kita teman baik," beber Boy.

YouTuber 31 tahun ini juga bereaksi usia ia dan Ayu dinilai tak pantas bersanding satu sama lain. "Siapa yang ngomong gitu? Haduh jangan dengerin yang negatif-negatif. Siapapun yang deket sama kita, keluarga kita semua sayang. Gak ada istilah pantas gak pantes," tegasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru