Mulai Kenali Keluarga, Daya Ingat Ameena Putri Aurel Hermansyah Tuai Decak Kagum
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ameena Hanna Nur Atta kian menunjukkan kecerdasannya seiring bertambahnya usia. Dibagikan oleh Ashanty, sang cucu kini semakin memiliki daya ingat yang tajam hingga sudah mengenali keluarganya. Seperti apa?

WowKeren - Menjadi keluarga dari seorang selebritis sedikit banyak ikut disorot. Termasuk anak-anak dari mereka, seperti keluarga dari pasangan Aurel Hermansyah dan YouTuber kondang Atta Halilintar.

Diketahui, kini keduanya telah dikaruniai buah hati pertamanya yang begitu cantik dan menggemaskan yakni Ameena Hanna Nur Atta. Sama seperti bayi artis lainnya, keseharian Ameena pun tak ketinggalan disorot kamera.

Termasuk perkembangan dari sang anak itu sendiri. Ameena yang kini sudah menginjak usia jalan dua tahun kian menunjukkan perkembangan yang lebih baik dari berbagai sisi termasuk daya ingatnya.

Hal ini terlihat dari postingan Ashanty di laman Instagram pribadinya. Ashanty heboh sendiri mencoba untuk membimbing Ameena agar menunjuk nama-nama yang ia sebutkan. Mulai kakeknya yakni Anang Hermansyah hingga anggota keluarga lainnya. "Anak jenius," tulis Ashanty singkat dalam keterangan video.


Sejak awal Ameena tak salah menunjuk saat Ashanty memintanya. Sontak hal tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Nyaris sebagian besar dari mereka kagum bukan main dengan Ameena.

"Amena : Alhamdulillah... keluarga emak gue dah mau khatam ini gue hafalin 😂" komen seorang netter. "Masya Allah jenius cucu gendaa 😍" celetuk yang lain. "Masya Allah Tabarakallah Gumushhh cyantik pintar bgt Ameena 😍," timpal lainnya.

"Pinter dan lucu ini anak emang ajaib bgt bund masyaAllah gak sih," tambah yang lain. "MasyaAllah pinterx ameena gemes pen bawak pulang wkkw bentar lg ngapalin dari kubu sebelah ya dek," seloroh lainnya. "Hbeat bgt sih kak Naaa bentr lagi jadi kakak ya kak Na jdi kudu pinter biar gak kalah ntr sm adiknya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait