*/
 
 
Penampilan Perdana LE SSERAFIM di Coachella 2024 Ramai Diberitakan Media Asing
Instagram/le_sserafim
Musik

LE SSERAFIM menjadi sorotan banyak media luar negeri jelang penampilan perdana mereka di panggung Coachella 2024. Pujian demi pujian pun dilontarkan untuk Kim Chaewon cs.

WowKeren - LE SSERAFIM siap menggebrak panggung Coachella 2024 di hari kedua pada tanggal 13 April. Jelang penampilan perdananya pada hari ini, Kim Chaewon cs ramai menjadi sorotan berbagai media luar negeri. Pujian demi pujian dialamatkan untuk girl grup beranggotakan lima orang itu.

Media ternama luar negeri yang memberitakan soal penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024 adalah majalah Rolling Stone. Majalah musik ternama yang berbasis di Amerika Serikat ini setiap tahunnya memilih memilih 25 individu atau kelompok yang akan memimpin masa depan industri musik dengan sebutan Future 25. Tahun ini, LE SSERAFIM masuk dalam daftar tersebut.

Pihak Rolling Stone mengatakan, "Momen penaklukan dunia LE SSERAFIM hampir tiba. Grup K-Pop ini bersiap untuk membawa segalanya ke tingkat yang lebih tinggi dengan penampilan mereka di Coachella dan penampilan lainnya di masa mendatang."

Mereka menambahkan, "Saat menyaksikan kepercayaan diri, ketenangan, dan profesionalisme yang ditunjukkan LE SSERAFIM pada setiap penampilannya, sulit dipercaya jika mereka baru memasuki tahun kedua sebagai sebuah grup."


Surat kabar harian Amerika, USA TODAY juga menulis tentang LE SSERAFIM. "Dalam waktu kurang dari dua tahun sejak mereka debut, jangkauan LE SSERAFIM terus meluas ke seluruh dunia. Pada tahun ini, mereka akan tampil di Coachella, menjadi satu-satunya girl group K-Pop yang masuk dalam daftar tersebut."

Tak ketinggalan majalah fashion dan budaya Inggris Dazed ikut menyampaikan antisipasinya dengan berkomentar, "Mengejutkan bahwa LE SSERAFIM akan merayakan ulang tahun debut kedua mereka hanya beberapa minggu setelah menyelesaikan penampilan perdana di Coachella. Tak diragukan lagi bahwa penampilan ini akan menjadi salah satu pertunjukan festival yang paling banyak dibicarakan serta diperdebatkan."

Mendapati banyak media asing yang menyoroti penampilan perdana LE SSERAFIM, penggemar pun semakin dibuat antusias. Sebagai informasi, panggung debut Coachella LE SSERAFIM akan berlangsung di Sahara Stage mulai pukul 22.05 waktu setempat. Pertunjukkan meriah ini juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube resmi Coachella.

Selain hari ini, LE SSERAFIM juga akan tampil pada tanggal 20 April mendatang. Sementara ATEEZ yang juga menjadi penampil di acara tersebut telah menghibur para penggemarnya di hari pertama Coachella pada Jumat (12/4) kemarin. Penampilan selanjutnya ATEEZ dijadwalkan tanggal 19 April mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait