Didukung Cepet Nikah, 10 Potret Uwu Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi Yang Beda Usia Jauh
Selebriti

Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon merupakan pasangan yang fenomenal di Korea Selatan. Hubungan keduanya pertama kali dibongkar Dispatch pada tahun 2016 di mana foto manis mereka turut dirilis.

WowKeren - Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon merupakan pasangan yang fenomenal di Korea Selatan. Hubungan keduanya pertama kali dibongkar Dispatch pada tahun 2016 di mana foto manis mereka turut dirilis. Saat itu, Jung Ho Yeon adalah bintang yang sedang naik daun di industri fashion dan menerima banyak panggilan untuk kontrak tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri.

Di sisi lain, Dong Hwi sedang sibuk syuting "Reply 1988". Keduanya dikabarkan bertemu dan mulai mengenal satu sama lain sejak 2015. Ketika kabar romansa ini mencuat dan dikonfirmasi, netizen tidak terlalu mendukung karena perbedaan usia mereka yang sangat jauh. Namun siapa sangka jika jalinan asmara Ho Yeon dan Dong Hwi langgeng hingga kini.

Bahkan belum lama ini interaksi manis mereka di depan publik membuat banyak orang gemas. Love in the air, keduanya pun disarankan untuk segera menikah saking uwunya. Intip yuk deretan potret manis mereka di sini:

(wk/rosi)

1. Kepergok Senyum Manis


Kepergok Senyum Manis

Blue Dragon Series Awards 2023 mendpauk Ho Yeon dan Koo Kyo Hwan sebagai pembawa acara untuk penghargaan Rookie Actor. Di momen sang pacar keluar, Dong Hwi langsung tersenyum yang mana auto menuai sorotan. Selama berada di atas panggung untuk membacakan pemenang, ia sempat melakukan kesalahan lucu yang mana membuat Dong Hwi tersenyum penuh sayang.

2. Digoda Untuk Cepat Nikah


Digoda Untuk Cepat Nikah

Momen Ho Yeon membacakan nominasi pemenang di Blue Dragon Series Awards 2023 mencuri perhatian. Selama berada di atas panggung untuk membacakan pemenang, ia sempat melakukan kesalahan lucu. Respon Dong Hwi yang tersenyum dengan manis di bangku hadirin bikin media Korea ikut menggoda pasangan ini. Osen yang memberikan headline berbunyi, "'Segera Menikah' Lee Dong Hwi Jung Ho Yeon Pasangan Cantik, Pendiam tapi Kuat". Secara khusus, senyum Dong Hwi menjadi sorotan karena dinilai memancarkan banyak kasih sayang.

3. Momen Kencan dan Punya Couple Outfit


Momen Kencan dan Punya Couple Outfit

Meski tidak tampil bersama di depan umum, penggemar berkali-kali memergoki pasangan ini memakai baju couple atau kencan santai seperti banyak pasangan lainnya. Dalam salah satu momen, Ho Yeon da Dong Hwi tampak makan bersama di salah satu kedai makanan. Penggemar juga menemukan beberapa kali keduanya memakai barang couple mulai dari kacamata hingga topi.

4. Beda Usia 9 Tahun


Beda Usia 9 Tahun

Pasangan ini memiliki jarak usia yang jauh yakni 9 tahun. Dong Hwi merupakan kelahiran 1985 sementara Ho Yeon lahir pada tahun 1994. Karena skandal kencan, karier pasangan ini sempat dikhawatirkan penggemar. Bertentangan dengan keraguan orang-orang, karier keduanya main tokcer. Dong Hwi menerima banyak tawaran film setelah kesuksesan "Reply 1988", sementara Ho Yeon juga merupakan wajah muda yang dicari di industri fashion.

5. Nonton Fashion Show Ayang


Nonton Fashion Show Ayang

Secara khusus, meski sibuk, Dong Hwi beberapa kali terciduk menghadiri peragaan busana Ho Yeon. Ini merupakan tanda bahwa pasangan ini memang penuh dengan cinta dan jalinan asmara mereka goals banget. Di sisi lain, Dong Hwi sempat mengungkapkan rasa sayang kepada pacarnya ini dengan berkata "Aku ingin lebih affectionate padanya lebih dari saat ini yang aku lakukan". Sweet!

6. Momen Terciduk Dispatch


Momen Terciduk Dispatch
Dispatch

Dalam foto yang dirilis Dispatch, Dong Hwi dan Ho Yeon tamak seperti memakai pakaian couple lantaran warnanya yang sama. Tampak Dong Hwi memakai turtleneck hitam serta topi putih. Sementara kekasihnya tampak memakai jaket yang tebal dengan kupluk yang menutupi kepalanya.

7. Pose Serupa Super Uwu


Pose Serupa Super Uwu

Alih-alih pro kontra, Ho Yeon dan Dong Hwi dianggap cukup manis oleh publik Korea. Salah satunya ketika kedua selebriti ini kepergok memakai jaket bunga-bunga yang sama dan bahkan pose mereka pun serupa. Menariknya, pertemuan pertama mereka tak pernah terungkap ke publik. Terutama pasangan ini belum pernah terlibat proyek yang sama karena latar belakang karier mereka berbeda.

8. Terciduk Double Date


Terciduk Double Date

Pasangan ini bahkan tak segan menunjukkan momen double date dengan selebriti lainnya kala menonton konser Billie Eilish. Pada Agustus 2022 lalu, Dong Hwi, Ho Yeon, Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri menonton konser pelantun "Happier Than Ever"itu Seoul, Korea Selatan. Mereka berempat terciduk sangat antusias menonton konser Billie Eilish.

9. Movie Date


Movie Date

Pada April 2023 lalu, Dong Hwi memposting foto screening VIP "Rebound" di Instagram pribadinya. Di momen yang sama, Ho Yeon juga berbagi momen ketika datang ke sana. Dengan berbagi momen bersama saat menonton premier film, mereka seolah memamerkan cinta yang tak tergoyahkan, menarik kehangatan dari penggemar.

Selain itu, tampaknya pasangan tersebut menghadiri screening film "Rebound" karena hubungan baik dengan perusahaan produksi serta aktor Ahn Jae Hong yang juga lawan main Dong Hwi di "Reply 1988".

10. Pakai Cincin Pasangan


Pakai Cincin Pasangan

Mata jeli penggemar menemukan Ho Yeon dan Dong Hwi memakai cincin yang sama. Menariknya itu adalah cincin emas pasangan yang disematkan di jari manis tangan kiri yang biasanya adalah tanda menikah. Dikatakan bahwa mereka sering terlihat mengenakan cincin pasangan bahkan di belakang panggung. Hal ini semakin membuat publik mendoakan mereka berjodoh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait